Malam Ini Pemkab Ngawi dan iNews TV Gelar Konser Digital Didi Kempot

Senin, 25 Mei 2020 - 13:36 WIB
loading...
Malam Ini Pemkab Ngawi dan iNews TV Gelar Konser Digital Didi Kempot
Persiapan terus dilakukan jelang siaran langsung konser digital In Memoriam Didi Kempot dari Ngawi. Konser ini bakal disiarkan langsung iNews TV. Foto/iNews TV/Asfi Manar
A A A
NGAWI - Jelang pelaksanaan siaran langsung konser digital In Memoriam Didi Kempot dari Kabupaten Ngawi. iNews TV dan Pemkab Ngawi, terus memaksimalkan berbagai persiapannya.

(Baca juga: IPW Ingatkan Kapolda Jatim Tak Lebay Sikapi Kapolsek Tertidur )

Demikian pula seluruh artis pendukung yang terlibat dalam konser amal ini, juga sudah hadir untuk mempersiapkan diri guna memberikan penampilan terbaiknya untuk masyarakat dan almarhum sang maestro Didi Kempot.

Menurut produser eksekutif live event ini, Pandji Nugrahatma semua proses menuju on air sudah tinggal finisihing, dengan jadwal yang ketat. "Sebelum seluruh rangkaian event berlangsung, siang ini juga dilakukan gladi resik yang melibatkan seluruh pengisi acara, termasuk para tokoh yang terlibat," ujarnya.

Salah seorang talent asal Ngawi, Dayinta Adisty mengatakan, hal yang sangat menyenangkan karena baru pertama berada di tengah sebuah acara live event sperti saat ini. "Sungguh menyenangkan, apalagi ini adalah pengalaman pertama saya. Apalagi lagi satu frame dengan ibu Risma (Wali Kota Surabaya) yang saya kagumi," tuturnya.

Live event Didi Kempot akan disiarkan secara langsung oleh oleh iNews TV malam nanti, pada pukul 19.30-21.00 WIB dari Gedung Eka Kapti Kabupaten Ngawi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2033 seconds (0.1#10.140)