Jurus Bikin Kulit Cantik Natural saat Beraktivitas Outdoor

Jum'at, 11 Juni 2021 - 13:31 WIB
loading...
Jurus Bikin Kulit Cantik Natural saat Beraktivitas Outdoor
Foto/Dok Joylab
A A A
JAKARTA - Menjaga kesehatan dan kecantikan kulit sangat penting buat sebagian besar wanita. Apalagi buat kita yang tinggal di negara tropis, di mana sinar matahari akan cukup terik sepanjang tahun dan itu berpotensi menjadikan kulit lebih mudah kering, kusam, hingga kehilangan kelembabannya bila tak terlindungi dengan skincare.

Meski pandemi masih berlangsung, namun aktivitas warga di luar rumah alias outdoor belakangan mulai kembali menggeliat. Perkantoran, pusat perbelanjaan, ataupun sarana rekreasi sudah beroperasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Untuk itu, agar kulit senantiasa sehat, cerah, dan cantik natural, kita diharuskan memperhatikan perawatan.



Berikut adalah tiga jurus yang dapat dilakukan untuk menjaga kulit tetap sehat dan cerah walau dengan aktivitas segudang di luar rumah.

Gunakan Serum

Serum belakangan cukup digandrungi. Sebab, produk skincare satu ini mampu memberi segudang manfaat karena diformulasikan khusus dengan bahan aktif serta antioksidan berkonsentrasi tinggi hingga bisa menyerap ke kulit terdalam.

Sebut saja produk terbaru Wonderskin Power Serum dari Joylab. Serum ini dikemas dalam botol berwarna hijau cerah yang khas.

Wonderskin Power Serum memiliki key ingredients 3% croton lechleri resin extract atau dragon's blood yang dijuluki "natural band-aid" karena efek healing dan recovery-nya dengan fungsi antiinflamasi serta antibakterial yang bermanfaat.

Selain itu ada French red algae yang mampu mendorong pembaharuan sel serta meningkatkan produksi kolagen, niacinamide yang membantu mengurangi hiperpigmentasi dan meningkatkan elastisitas kulit, hingga vitamin E sebagai antioksidan kuat dan efektif mengurangi kerusakan akibat sinar UV.

Wajib Pakai Sunscreen
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)