Jurus Bikin Kulit Cantik Natural saat Beraktivitas Outdoor

loading...
Jurus Bikin Kulit Cantik Natural saat Beraktivitas Outdoor
Foto/Dok Joylab
JAKARTA - Menjaga kesehatan dan kecantikan kulit sangat penting buat sebagian besar wanita. Apalagi buat kita yang tinggal di negara tropis, di mana sinar matahari akan cukup terik sepanjang tahun dan itu berpotensi menjadikan kulit lebih mudah kering, kusam, hingga kehilangan kelembabannya bila tak terlindungi dengan skincare.

Meski pandemi masih berlangsung, namun aktivitas warga di luar rumah alias outdoor belakangan mulai kembali menggeliat. Perkantoran, pusat perbelanjaan, ataupun sarana rekreasi sudah beroperasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Untuk itu, agar kulit senantiasa sehat, cerah, dan cantik natural, kita diharuskan memperhatikan perawatan.

Baca Juga: Ladies, Ini 5 Tips Awet Muda Secara Alami Tanpa Botox

Berikut adalah tiga jurus yang dapat dilakukan untuk menjaga kulit tetap sehat dan cerah walau dengan aktivitas segudang di luar rumah.



Gunakan Serum

Serum belakangan cukup digandrungi. Sebab, produk skincare satu ini mampu memberi segudang manfaat karena diformulasikan khusus dengan bahan aktif serta antioksidan berkonsentrasi tinggi hingga bisa menyerap ke kulit terdalam.

Sebut saja produk terbaru Wonderskin Power Serum dari Joylab. Serum ini dikemas dalam botol berwarna hijau cerah yang khas.

Wonderskin Power Serum memiliki key ingredients 3% croton lechleri resin extract atau dragon's blood yang dijuluki "natural band-aid" karena efek healing dan recovery-nya dengan fungsi antiinflamasi serta antibakterial yang bermanfaat.

Selain itu ada French red algae yang mampu mendorong pembaharuan sel serta meningkatkan produksi kolagen, niacinamide yang membantu mengurangi hiperpigmentasi dan meningkatkan elastisitas kulit, hingga vitamin E sebagai antioksidan kuat dan efektif mengurangi kerusakan akibat sinar UV.

Wajib Pakai Sunscreen



Sunscreen harus selalu digunakan untuk melindungi kulit dari efek buruk radiasi sinar UVA dan UVB. Keseringan beraktivitas outdoor berisiko membuat kulit belang hingga terbakar akibat paparan sinar matahari. Terlalu sering terkena sinar matahari pun meningkatkan risiko kanker kulit.

Nah, agar tetap aman, gunakan sunscreen yang memiliki kadar SPF minimal 30 dan gunakan antara pukul 10.00 hingga 16.00. Tak perlu takut lengket dan bikin kulit jadi abu-abu bila memakai Joylab karena brand ini memiliki dua varian sunscreen dengan dua pilihan SPF yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Yaitu Joylab Everyday Sun-Day dengan SPF 30 PA++ dan Brighter Sun-Day dengan SPF 50 PA++.

Pelembab agar Kulit Terhidrasi
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top