Jurus Bikin Kulit Cantik Natural saat Beraktivitas Outdoor

Jum'at, 11 Juni 2021 - 13:31 WIB
loading...
Jurus Bikin Kulit Cantik Natural saat Beraktivitas Outdoor
Foto/Dok Joylab
A A A
JAKARTA - Menjaga kesehatan dan kecantikan kulit sangat penting buat sebagian besar wanita. Apalagi buat kita yang tinggal di negara tropis, di mana sinar matahari akan cukup terik sepanjang tahun dan itu berpotensi menjadikan kulit lebih mudah kering, kusam, hingga kehilangan kelembabannya bila tak terlindungi dengan skincare.

Meski pandemi masih berlangsung, namun aktivitas warga di luar rumah alias outdoor belakangan mulai kembali menggeliat. Perkantoran, pusat perbelanjaan, ataupun sarana rekreasi sudah beroperasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Untuk itu, agar kulit senantiasa sehat, cerah, dan cantik natural, kita diharuskan memperhatikan perawatan.



Berikut adalah tiga jurus yang dapat dilakukan untuk menjaga kulit tetap sehat dan cerah walau dengan aktivitas segudang di luar rumah.

Gunakan Serum

Serum belakangan cukup digandrungi. Sebab, produk skincare satu ini mampu memberi segudang manfaat karena diformulasikan khusus dengan bahan aktif serta antioksidan berkonsentrasi tinggi hingga bisa menyerap ke kulit terdalam.

Sebut saja produk terbaru Wonderskin Power Serum dari Joylab. Serum ini dikemas dalam botol berwarna hijau cerah yang khas.

Wonderskin Power Serum memiliki key ingredients 3% croton lechleri resin extract atau dragon's blood yang dijuluki "natural band-aid" karena efek healing dan recovery-nya dengan fungsi antiinflamasi serta antibakterial yang bermanfaat.

Selain itu ada French red algae yang mampu mendorong pembaharuan sel serta meningkatkan produksi kolagen, niacinamide yang membantu mengurangi hiperpigmentasi dan meningkatkan elastisitas kulit, hingga vitamin E sebagai antioksidan kuat dan efektif mengurangi kerusakan akibat sinar UV.

Wajib Pakai Sunscreen

Sunscreen harus selalu digunakan untuk melindungi kulit dari efek buruk radiasi sinar UVA dan UVB. Keseringan beraktivitas outdoor berisiko membuat kulit belang hingga terbakar akibat paparan sinar matahari. Terlalu sering terkena sinar matahari pun meningkatkan risiko kanker kulit.

Nah, agar tetap aman, gunakan sunscreen yang memiliki kadar SPF minimal 30 dan gunakan antara pukul 10.00 hingga 16.00. Tak perlu takut lengket dan bikin kulit jadi abu-abu bila memakai Joylab karena brand ini memiliki dua varian sunscreen dengan dua pilihan SPF yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Yaitu Joylab Everyday Sun-Day dengan SPF 30 PA++ dan Brighter Sun-Day dengan SPF 50 PA++.

Pelembab agar Kulit Terhidrasi

Selain menggunakan sun protection, kita juga bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang menyengat dengan memakai pelembab berwarna/multifungsi (tinted moisturizer) agar kulit tidak kering dan terhidrasi dengan baik.

Joylab Skintone Moisture Tint bisa menjadi jawaban bagi yang ingin mewujudkan tampilan wajah cantik dan glowing alami. Salah satu kandungan dalam pelembab ini adalah betaine yang berguna untuk menghidrasi dan melembabkan kulit tanpa meninggalkan rasa lengket.

Tambahan titanium dioxide serta zinc dioxide-nya mampu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Tak ketinggalan vitamin E sebagai antioksidan, menjadikan ini sebuah paket perawatan yang mendukung skincare minimalis yang akan membuat kulit tetap sehat dan cerah walau di luar rumah seharian.

Produk ini bisa didapatkan melalui website Joylab, dan akan ditambah keuntungan lain bila menggunakan pembayaran digital ShopeePay karena ada cashback 30% di setiap pembelanjaan.



Marketing Strategies Joylab Vania Michaela mengatakan, Joylab lebih dari sekedar produk kecantikan.

"Kami membawa joy (kebahagiaan) kepada setiap pengguna. Produk Joylab secara khusus diformulasikan dengan berbagai kandungan yang bersifat natural dengan tujuan untuk memancarkan kecantikan dari luar dan dalam pengguna. Kami ingin menjadikan Joylab sebagai partner bagi perempuan Indonesia dalam menjaga kulit tetap cerah dan berseri," kata Vania melalui keterangan tertulis, Jumat (11/6).

"Selain memberi manfaat melalui produk yang kami hadirkan, Joylab bersama ShopeePay memberikan keuntungan lebih melalui cashback 30% yang didapatkan dari setiap transaksi di website kami,” pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)