Sempat Dicibir, Hubungan Rizky Billar dan Lesti Tinggal Selangkah Lagi

Sabtu, 12 Juni 2021 - 02:32 WIB
loading...
Sempat Dicibir, Hubungan Rizky Billar dan Lesti Tinggal Selangkah Lagi
Menjelang lamaran, Rizky Billar mengunggah salah satu foto prewedding dan mengenang momen kali pertama dekat dengan penyanyi dangdut, Lesti Kejora. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Hubungan Rizky Billar dan Lesti Andryani atau Lesti Kejora tinggal selangkah lagi menuju jenjang pernikahan. Keduanya akan segera menggelar prosesi lamaran pada Minggu, 13 Juni nanti.

Baca juga: Mengintip Vila Mewah yang Pernah Ditinggali Keluarga Kardashian, Tarifnya Rp90Juta per Malam!

Menjelang momen sakral tersebut, Rizky Billar mengunggah salah satu foto prewedding dan mengenang momen kali pertama dekat dengan penyanyi dangdut tersebut. Dia bersyukur karena sebentar lagi dirinya dan Lesti segera menyandang status baru sebagai suami-istri.

"Banyak cerita yang mengawali hubungan kami sampai sekarang, dari mulai cibiran, dibilang gimmick-lah, ga seriuslah jadi cowok. Setelah saya tahan-tahan dan merasa sudah saatnya publish, kami pun mem-publish hubungan kami yang tinggal selangkah lagi," kata aktor 25 tahun itu dikutip dari keterangan fotonya, Jumat (11/6).

Billar mengungkapkan bahwa pernikahannya dengan Lesti telah direncanakan jauh hari. Dia bahkan telah mempersiapkan segalanya sejak tahun lalu.

"Tanpa orang tau, persiapan itu sudah kami persiapkan sejak awal tahun lalu, tepatnya bulan Januari, dan alhamdulillah juga tanpa harus merepotkan orang tua, karena kami berusaha menjadi anak yang mandiri. Alhamdulillah," ungkap Billar.

Pria kelahiran Medan ini juga meminta doa agar segala persiapannya menuju hari pernikahan dapat berjalan dengan lancar. "Alhamdulillah tinggal selangkah lagi, mohon doanya ya teman agar dimudahkan dan dilancarkan sampai hari H," tulisnya di keterangan foto.

Postingan ini sontak mendapat banyak doa dari berbagai pihak, termasuk selebriti. "Semoga dilancarkan n dimudahkan sampai hari pernikahan," kata Elvy Sukaesih.

"Masya Allah nggak sabar. Bismillah semoga dilancarkan ya Bang @rizkybillar," komentar Fitri Carlina.

"Bismillah. Lancar-lancar adekku," tulis Rossa.

Baca juga: Sebulan Kenal, Pria Austria Masuk Islam dan Nikahi Selebgram Indonesia

"Lancar terus brooooku! Berkah, amin," kata Atta Halilintar.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2199 seconds (0.1#10.140)