alexametrics

Terjual 730.000, Mini Album Kedua Baekhyun Pecahkan Rekor

loading...
Terjual 730.000, Mini Album Kedua Baekhyun Pecahkan Rekor
Baekhyun memecahkan rekornya sendiri dengan meraih angka preorder untuk mini album keduanya, Delight, sebesar 732.297 menjelang perilisan comebacknya tersebut. (Soompi)
A+ A-
Hari ini, Minggu (25/5), salah satu personel EXO, Baekhyun, akan merilis comeback lewat mini album barunya, Delight. Bakal diluncurkan pada pukul 18.00 waktu Korea atau pukul 16.00 WIB, album ini sudah memecahkan rekor yang pernah dicetak Baekhyun sendiri.

Sebelum dirilis, mini album kedua Baekhyun ini sudah mencetak angka 732.297 pre order. Angka ini melebihi angka yang pernah diraih mini album pertama Baekhyun, City Lights, pada 2019. Mini album City Lights juga sempat menjadi album solo paling laris pada tahun lalu. Rekornya mungkin akan dipecahkan Delight dengan melihat torehan preordernya.

Dikutip dari Soompi, angka preorder ini adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Angka ini adalah perkiraan permintaan yang dihitung dari banyak factor termasuk berapa banyak album ini yang di-preorder penggemar.



Mini album Delight akan berisi sejumlah lagu seperti Candy, R U Ridin’, Bungee, Underwater, Poppin, Ghost dan Love Again. Menemani peluncuran Delight, Baekhyun akan merilis video klip Candy. Teaser untuk lagu tersebut telah dirilis dan mendapatkan sambutan hangat dari penggemar. Di teaser tersebut, Baekhyun memamerkan memamerkan visualnya yang halus dan ramping saat berjalan melalui arcade.

Delight dijadwalkan dirilis hari ini, pukul 18.00 waktu Korea bersama video musik resmi Candy. Sebelum perilisan album itu, Baekhyun akan menggelar siaran V Live pada pukul 17.00 waktu Korea atau pukul 15.00 WIB.
(alv)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak