Vicky Prasetyo Akui Terpaksa Menikah dengan Kalina Ocktaranny

Sabtu, 12 Juni 2021 - 10:20 WIB
loading...
Vicky Prasetyo Akui Terpaksa Menikah dengan Kalina Ocktaranny
Vicky Prasetyo Akui Terpaksa Menikah dengan Kalina Ocktaranny. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo mengaku terpaksa menikah dengan Kalina Ocktaranny . Hal tersebut terungkap lewat kanal YouTube Uya Kuya TV ketika Vicky dihipnotis oleh sang presenter.

"Kalina pernah bilang ke Astrid, kalau lo pernah bilang ke Kalina kalau lo terpaksa menikahi Kalina. Karena lo sudah terlanjur banyak orang yang tahu lo mau kawin. Bener apa nggak?," tanya Uya Kuya dikutip Jumat (11/6).

Alih-alih membantah, Vicky justru mengiyakan pernyataan Uya Kuya . Secara blak-blakan, ia mengaku punya alasan atas sikapnya itu. Vicky mengatakan bahwa kedekatannya dengan Kalina saat itu terkesan terburu-buru.

"Jujur iya. Awal-awal kita kan nggak ada proses (pacaran). Nggak ada niatan (nikah) juga. Gue tuh salahnya udahlah apa yang gue kerjain besok, lihat saja nanti," kata Vicky.


"Sebenarnya lebih kepada ya sudah besok tergantung besok. Nikah yah nikah saja. Mau gimana-gimananya lihat entar," sambungnya.

Namun, saat menikah dengan Kalina, pemilik nama lengkap Hendrianto ini menegaskan sudah mencintai Kalina meski belum benar-benar mencintainya.

"Gue sayang sama dia. Cinta cuma keadaannya masih belum sepenuhnya," jelas Vicky.

Di sisi lain, Vicky belum bisa memastikan pernikahannya dengan Kalina yang dilakukan secara terpaksa ini akan berlanjut atau berpisah. Iatidak bisa memberikan jawaban pasti dari pertanyaan Uya Kuya itu.


“Fifty-fifty, bingung. Sekarang udah nggak semudah apa yang kita pikirkan. Satu sisi ibu gue, satu sisi istri gue. Satu sisi jangan jadi anak durhaka, satu sisi jadi suami yang baik,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1953 seconds (0.1#10.140)