Denise Chariesta Tak Nongol saat Dilabrak, Dewi Perssik: Cemen Lu Mental Sosmed

loading...
Denise Chariesta Tak Nongol saat Dilabrak, Dewi Perssik: Cemen Lu Mental Sosmed
Tak terima dengan perlakuan Denise Chariesta, Dewi Perssik kemudian melabrak dan menghampiri kediaman rumah selebgram penjual bunga tersebut. / Foto: Instagram
JAKARTA - Hubungan antara Denise Chariesta dengan Dewi Perssik kian memanas. Berawal dari Denise yang menyindir Dewi Perssik sebagai penyanyi yang sudah tidak terkenal lagi. Bahkan, selebgram satu ini juga kedapatan mencibir fisik serta membawa almarhum ayah Dewi saat menyindir di akun media sosial.

Baca juga: Pandji Pragiwaksono Sempat Tak Percaya Tuhan, Tapi Jalankan Salat

Tak terima dengan perlakuan Denise , pedangdut itu kemudian melabrak dan menghampiri kediaman rumah selebgram penjual bunga tersebut. Dewi mendatangi rumah Denise bersama dengan Lucinta Luna.

Dewi Perssik sebelumnya merasa kesal dengan tingkah Denise Chariesta yang dianggap tidak sopan dan kurang ajar. Lebih lanjut, Denise juga kedapatan menyebut almarhum ayah Dewi Perssik sembari menyindir mantan istri Aldi Taher itu. Aksi saling sindir menyindir pun kemudian dimulai dan berlangsung panas.



Geram dengan tindakan selebgram tersebut, pedangdut kelahiran Jember, 16 Desember 1985 ini kemudian melabrak dan mendatangi langsung rumah Denise Chariesta di Jakarta Selatan. Dia datang bersama dengan Lucinta Luna yang sebelumnya diketahui menjadi bintang tamu dalam program yang sama dengan Dewi Perssik.

Namun sayangnya, Denise diketahui tidak berada di rumah. Wanita berusia 35 tahun itu sudah terlanjur emosi dan merasa tidak percaya bahwa Denise tidak berada di rumah. Dia tetap memanggil selebgram tersebut dengan sebutan cadel.

"Cadel, hello, ini bapak yang nungguin di rumah, bener enggak ada orang di rumah? terus kenapa itu dikunci?" ucap Dewi Perssik dikutip SINDOnews.com dari akun Instagram @dewiperssikreal, Jumat (11/6).

Tidak kunjung keluar saat didatangi ke kediamannya, Dewi Perssik kemudian menyindir Denise tidak memiliki mental. Sebelumnya, hal yang sama juga terjadi dengan keluarga Uya Kuya yang merasa kesal dan memutuskan untuk mendatangi rumah selebgram penjual bunga tersebut.

"Cemen lo! mental sosmed bye, gue tanggapi kalau lu berani ketemu gue ya cadel, gue mau ngasih gajian dulu sama anak-anakku di @basecampmilitarylifestyle kalau mau jadi pegawai boleh tuh kekurangan orang, berkah lagi. Daripada jual cangkem, gosok wc bye cadel mental sosmed @denisechariesta, males ga seru," tulis Dewi Perssik.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top