Siap Perkarakan Alfath Fathier ke Polisi, Ini Harapan Ratu Rizky Nabila

Sabtu, 12 Juni 2021 - 22:10 WIB
loading...
Siap Perkarakan Alfath Fathier ke Polisi, Ini Harapan Ratu Rizky Nabila
Penyanyi dangdut Ratu Rizky Nabila berencana akan melaporan mantan suaminya, Alfath Fathier ke pihak kepolisian. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut Ratu Rizky Nabila berencana akan melaporan mantan suaminya, Alfath Fathier ke pihak kepolisian. Tak hanya itu, Ratu Rizky juga akan melaporkan istri Alfath Fathier, Nadia Christie.

Baca juga: Pariwisata Bali Dibuka Kembali, Sandiaga Uno Berharap Usaha Ibu Trias dan Ibu Kadek Bangkit Lagi

Mengenai niatnya untuk melaporkan mantan suaminya itu, dia menegaskan tak meminta Alfath Fathier membiayai dia dan anaknya setiap bulan. Ratu Rizky hanya meminta mantan suaminya itu membiayai persalinan buah hati mereka yang disebut-sebut mencapai Rp90 juta.

"Bapak Edi Suherman uwaknya (paman) Alfath, saya mau bicara langsung di media. Saya meminta hak anak saya yang telah diputuskan majelis hakim pengadilan Agama Jakarta Pusat. Saya merasa sudah saya tidak usah dibayar dan dana terutang tak perlu dibayar yang terpenting anak saya Jewanio Rizky Abbaz mohon dibayar biaya persalinan dan lainnya Rp90 juta," kata Ratu saat ditemui di sela aqiqah anaknya di bilangan Duri Kepa, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, terkait masalah ini rencananya Ratu Rizky Nabila akan memperkarakan mantan suaminya tersebut berkaitan dengan masalah anak. Namun, dirinya belum mau menyebutkan kapan pihaknya akan melaporkan.

"Tunggu saja 10 hari lagi. Nanti kita lihat terkait apa. Ya lebih fokus ke anak sih," ucapnya.

Namun secara tak langsung, Ratu Rizky pun menyinggung sejumlah tuduhan Alfath terhadap dirinya di media sosial. Kemungkinan dia akan membuat laporan terkait kasus pencemaran nama baik.

"Kan ada video tuduhan air susu beracun ya. Ya banyak ya, nanti itu kita urus. Tapi enggak fokus ke situ sih, lebih fokus ke anak ya," katanya.

Sementara itu, saat itu dimintai tanggapanya soal kabar mantan suami yang akan lebih dahulu melaporkan, Ratu Rizky mengaku heran. Pasalnya, dia merasa menjadi korban dan bingung di mana letak kesalahannya.

"Dia mau laporin saya apa? Saya enggak ngapain-ngapain, cek aja rekening saya, nol selama saya nikah sama dia. Alfath mau ngaduin saya apa emang?" kata dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2459 seconds (0.1#10.140)