Dibuat Ulang, Sinetron Tersanjung Dikemas Kekinian

loading...
Dibuat Ulang, Sinetron Tersanjung Dikemas Kekinian
Remake sinetron Tersanjung dihadirkan dengan unsur kekinian dan kisah khas anak muda sekarang. / Foto: Thomas Manggalla
JAKARTA - Rumah produksi Multivision Plus Entertainment dan WeTV Indonesia akan kembali memproduksi sinetron fenomenal yang begitu ngehits pada era 1990-an, Tersanjung The Series. Remake sinetron tersebut dihadirkan dengan unsur kekinian dan kisah khas anak muda sekarang.

Baca juga: 9 Grup Idol K-Pop Terkaya, Nomor 1 Bikin Heboh Indonesia

Country Manager WeTV dan Iflix Indonesia, Lesley Simpson mengatakan bahwa Tersanjung merupakan sinetron Indonesia pertama yang memecahkan rekor penayangan terlama dalam masanya. Saat ini, WeTV mencoba kembali menghadirkan sinetron tersebut dengan kemasan berbeda, baik dari cerita dan deretan pemain, sehingga dibutuhkan proses panjang untuk memproduksi series ini.

"Kami bersama MVP harus memilih cast yang tepat dalam setiap karakter di dalam apalagi Tersanjung dekat di hati masyarakat, sehingga begitu hati hati memilih pemain yang membutuhkan waktu yang sangat panjang demi menghadirkan cast dan sutradara yang tepat," ujar Lesley saat ditemui usai jumpa pers Tersanjung The Series di kantor MVP Pictures, Kuningan, Sabtu (12/6).



Lesley mengaku, menjadikan Tersanjung sebagai series ini sudah melalui pertimbangan matang mengingat hanya 2 sinetron yang digemari Tersanjung dan Cinta Fitri. Oleh karena itu, kata dia, 2 sinetron yang akan dibuatulang jadi proyek yang diidamkan.

"Saya berharap semua series yang diproduksi WeTV bisa membawa gebrakan baru dalam industri. Tak hanya hadirkan nostalgia namun menghadirkan kualitas gambar dan jalan cerita yang menarik juga," harapnya.

Executive Produser MVP Entertainment, Raam Punjabi menilai jika hal ini merupakan kesempatan baik bagi pihaknya bisa bekerjasama dengan WeTV untuk menggarap sinetron legendaris.

"Sinetron Tersanjung ini sejak tahun 1998 begitu digemari. Semoga bisa disukai anak muda zaman sekarang dan dengan semakin banyaknya konten lokal ditayangkan di WeTV Indonesia diharapkan menjadi peluang bagi industri hiburan Tanah Air menghadirkan banyak konten berkualitas untuk penonton Indonesia di tengah pandemi," paparnya.

Salah satu pemeran utama Tersanjung The Series, Jessica Milla mengaku senang bisa memerankan Indah di sinetron yang sudah dikenal sejak dulu.

"Aku di sini tantangan gimana bawa sosok Indah ini dengan zaman sekarang tapi tetap terasa nostalgia dengan yang dulu. Di sini jadi sosok yang suka menangis, tersakiti dan menjalani cinta segitiga meski dia sosok wanita yang kuat," ungkapnya.



Baca juga: Denise Chariesta Tak Nongol saat Dilabrak, Dewi Perssik: Cemen Lu Mental Sosmed

Tersanjung The Series sendiri dibesut sutradara Anggy Umbaraserta diperankan Jessica Milla, Rezky Aditya, Rayn Wijaya, Dimas Andrean, Roweina dan lainnya. Sinetron ini akan mulai diproduksi mulai 21 Juni 2021.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top