Syuting Dikawal NYPD, Asri Welas : Jadi Kenangan Banget

Minggu, 13 Juni 2021 - 12:22 WIB
loading...
Syuting Dikawal NYPD, Asri Welas : Jadi Kenangan Banget
Asri Welas. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Asri Welas didapuk untuk memerankan tokoh Biyah dalam film Ali & Ratu Ratu Queens. Film yang disutradarai oleh Lucky Kuswandi dan naskahnya ditulis oleh Gina S. Noer itu, diketahui akan tayang pada 17 Juni 2021 mendatang di Netflix. Menjadi pemeran film ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Asri Welas.

Selama menjalani syuting di New York, Asri Welas mengaku banyak mendapat pengalaman berharga. Ia sangat terkesan dengan proses syuting film tersebut.

"New York itu impian semua orang, nah, ini kita bermain film kesana. Dari awal banyak ini itu yang dijalani, ada scene pertama sama Iqbaal, itu kita menyebrang jalan ditungguin NYPD," ungkap Asri dalam sesi konferensi pers virtual, beberapa waktu lalu.

"Pengalaman itu jadi ini kenangan banget. Kenangan banget karena NYPD biasanya cuma lihat di TV, ini sekarang jagain gue syuting," sambungnya.

Baca Juga : Baim Wong Ungkap Jenis Kelamin Calon Adik Kiano, Paula Verhoeven: Aku Tetap yang Paling Cantik

Tak hanya itu, ia juga menyebut bahwa dirinya sempat menjalani syuting disalah satu lokasi film Joker. Hal tersebut membuatnya menjadikan film Ali & Ratu Ratu Queens sebagai salah satu kenangan paling indah dalam sejarah dirinya sebagai aktor.

"Kita syuting di subway di tempatnya Joker syuting, ini bikin aku jadi 'Ya ampun aku cuma lihat-lihat di film, ini aku main film', kenangannya di hati banget. Kepengen ngulang lagi rasanya," bebernya.

"Kita main di sini dari hati banget. Di filmnya ada tulisan 'I'm home', aku jadi ngerasa kayaknya NY home-ku juga," tandasnya.

Ali & Ratu Ratu Queens bercerita tentang petualangan seorang remaja bernama Ali yang terbang dari Jakarta ke New York untuk mencari ibunya. Dalam perjalanan pencarian ibunya, Ali dibantu oleh sejumlah tante-tante imigran asal Indonesia, yakni Biyah (Asri Welas), Party (Nirina Zubir, Chinta (Happy Salma), dan Ance (Tika Panggabean).

Baca Juga : Bahagianya Rizky Billar dan Lesti Andryani Dihadiahi Mobil Mewah Jelang Lamaran
(wur)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3466 seconds (11.210#12.26)