Manajer Bantah AN adalah Anji Eks Drive

Minggu, 13 Juni 2021 - 18:26 WIB
loading...
Manajer Bantah AN adalah Anji Eks Drive
Musisi Anji. Foto/IG @duniamanji
A A A
JAKARTA - Manajer Anji eks Drive membantah bahwa artisnya adalah sosok musisi berinisial AN yang belum lama ini ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba.

Seperti diketahui, musisi berinisial EAP alias AN telah diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kawasan Cibubur, Jakarta, pada Jumat, 11 Juni 2021 kemarin. Musisi tersebut diamankan di kediaman pribadinya.



Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo. "Benar, kami baru saja menangkap musisi ternama berinisial AN," ujarnya pada Minggu (13/6).

Sementara itu, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar menyebut bahwa hingga kini musisi tersebut masih berada dalam pemeriksaan.

"Pemeriksaan masih dilakukan secara intensif oleh Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di bawah pimpinan Kanit AKP Hary Gasgari," jelas AKBP Ronaldo.

"Nanti akan kami sampaikan lagi," lanjut dia.



Sementara itu, inisial EAP alias AN diduga merupakan Erdian Aji Prihartanto alias Anji. Akan tetapi, manajer Anji yakni Pepenk, tampak membantah bahwa Anjilah yang tertangkap narkoba.

"Nggak," tegasnya melalui pesan WhatsApp.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3023 seconds (0.1#10.140)