Anji Kooperatif Selama Pemeriksaan, Bahkan Sempat Isyaratkan Permintaan Maaf

loading...
Anji Kooperatif Selama Pemeriksaan, Bahkan Sempat Isyaratkan Permintaan Maaf
Anji di Polda Metro Jaya. Foto/Adiyoga Priyambodo
JAKARTA - Anji menunjukkan sikap yang kooperatis saat menjalani pemeriksaan. Polda Metro Jakarta Barat membeberkan sikap Anji selama diperiksa atas dugaan kepemilikan narkoba . "Yang bersangkutan kooperatif," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar, Senin (14/6/2021).

Namun untuk saat ini, polisi belum mau memaparkan secara rinci megenai urutan penangkapan Anji."Detil-detil yang lain itu pasti akan kami sampaikan. Kami dari Polres Jakarta Barat tidak pernah tidak menyampaikan, cuma mohon kami diberikan waktu, supaya nanti yang disampaikan akurat," kata AKBP Ronaldo.

Sebagaimana diketahui, Anji ditangkap pada 11 Juni 2021. Eks personel Drive diamankan di studionya di kawasan Cibubur, Jakarta."Saat diamankan, yang bersangkutan memang sendirian," jelas AKBP Ronaldo.

Bersama penangkapan Anji, polisi turut mengamankan bukti narkotika jenis ganja. Menurut keterangan dalam foto yang beredar di salah satu akun gosip, suami Wina Natalia menyimpan ganja seberat 2,5 gram.



Seperti diketahui, Anji tadi pagi dijadwalkan tes kesehatan untuk Anji hari ini, Senin (14/6/2021). "Jadi kami cek tensi, suhu dan sebagainya. Terus juga ada swab dan kami lakukan lagi pemeriksaan urine," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar.

Baca Juga : Dua Hari Diperiksa Polisi, Begini Kondisi Anji setelah Ditangkap karena Narkoba

Anji pribadi tidak banyak berucap saat dikeluarkan sebagai tersangka dugaan penyalahgunaan narkoba. Memakai kaus putih, jaket hitam serta masker, sang musisi hanya terlihat membentuk simbol maaf saat digiring masuk ke klinik.

Pun saat meninggalkan klinik, pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto hanya mengabarkan kondisinya saat ini.

"Sehat," kata dia.

Sebagaimana diketahui, Anji ditangkap pada 11 Juni 2021. Eks personel Drive diamankan di studionya di kawasan Cibubur, Jakarta.



Bersama penangkapan Anji, polisi turut mengamankan bukti narkotika jenis ganja seberat 2,5 gram. Namun terkait penangkapan suami Wina Natalia, polisi belum bisa berbicara banyak. "Ini kan baru beberapa hari kami tangkap, jadi kami masih melakukan pemeriksaan mendalam," tutur AKBP Ronaldo.

Baca Juga : Cuitan Lama Anji soal Penggunaan Narkoba Kembali Muncul, Warganet: Hebat Ramal Masa Depan Sendiri

(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top