Profil Basuki Surodjo, Pemberi Hadiah Mobil Mewah pada Rizky Billar dan Lesti Kejora

Senin, 14 Juni 2021 - 11:32 WIB
loading...
Profil Basuki Surodjo, Pemberi Hadiah Mobil Mewah pada Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora mengapit mobil yang dihadiahi oleh pengusaha Basuki Surodjo. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora mendapat hadiah istimewa dari Basuki Surodjo. Sebuah mobil mewah berjenis Toyota Alphard tipe terbaru dengan plat nomor L 35 LAR berwarna putih, diketahui sengaja diberikan oleh pria yang dijuluki Raja IT tersebut kepada Billar yang merupakan rekannya dalam usaha kuliner Raja Sei.

Basuki merupakan pengusaha kaya asal Jember yang menjadi salah satu orang terdekat Billar. Bahkan dalam akun Instagramnya, Billar sempat mengungkapkan rasa bahagianya lantaran mendapat hadiah mobil yang bisa digunakannya dan Lesti sehari-hari usai menikah nanti.



"Alhamdulillah menjelang lamaran kami dapat hadiah pernikahan dari Ko @basukisurodjo. Jadi sebelumnya beliau ini bilang ke saya, 'Kaka, saya pengin kasih hadiah pernikahan kalian sesuatu yg bisa kalian gunakan sehari hari, sesuatu yg bisa kalian ingat, sesuatu yg bisa dikenang', lalu dihadiahkanlah kami 'tunggangan executive' ini hehe," tulis Billar di akun Instagramnya, seperti dikutip Senin (14/6).

"Beliau ini salah satu orang baik yg sudah menemani kita dari awal kita ketemu sampai sekarang. Alhamdulillah kami bersyukur sekali sampai saat ini selalu dikelilingi orang2 baik. Semoga kebaikan mereka dibalas kebaikan dan keberkahan oleh Tuhan yang Maha Esa," sambungnya.

Lantas, siapakah sosok Basuki Surodjo ini?

Profil Basuki Surodjo, Pemberi Hadiah Mobil Mewah pada Rizky Billar dan Lesti Kejora


Dikutip dari laman resmi Airmas Group, Basuki Surodjo atau akrab disapa Cobaz adalah pendiri PT Air Mas Perkasa (Airmas Group), yakni perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi terkait pengadaan barang dan jasa pemerintah, e-commerce, dan unit usaha lain. Perusahan tersebut telah memiliki 24 kantor cabang dan 1.000 karyawan.

Bukan hanya itu, Cobaz juga melebarkan sayap bisnisnya ke sektor lain, seperti bidang e-catalogue LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah) yakni Ayooklik, bidang food and beverage yaitu Ayoo Kopi, Ayoo Jamu, dan Ayoo Snack, serta Cobasstore yang merupakan toko perkakas daring, dan usaha lain.

Sementara itu, ada kisah inspiratif di balik kesuksesannya hingga menyandang gelar Raja IT Indonesia. Cobaz remaja diketahui sempat tinggal bersama tantenya lantaran sang ayah mengalami kebangkrutan. Bahkan saat berkuliah di Universitas Trisakti dirinya hampir terkena drop out lantaran baru sanggup menyelesaikan pendidikan setelah sembilan tahun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2694 seconds (0.1#10.140)