Ramzi Posting soal Rasa Malu, Aldi Taher: Basi Bro

Senin, 14 Juni 2021 - 20:20 WIB
loading...
Ramzi Posting soal Rasa Malu, Aldi Taher: Basi Bro
Aldi Taher. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Aldi Taher kembali berkonflik dengan artis Tanah Air . Kali ini Aldi saling sindir dengan presenter Ramzi . Hal tersebut bermula saat Ramzi berkomentar pada postingan Instagram Aldi yang menampilkan foto editan dirinya bersama Ustadz Khalid Basalamah.

Tak tinggal diam, mantan suami pedangdut Dewi Perssik itu kemudian meninggalkan kometar pada postingan sang presenter soal hilangnya rasa malu.

Adapun pada postingan tersebut, Ramzi menyinggung soal kondisi saat ini yang sudah pada tahap mengkhawatirkan karena semuanya dipertontonkan, diperlihatkan dan juga disajikan.

“Saya hanya ingin mencoba utk saling mengingatkan (termsk utk diri saya dan kel) mari.. kita bersama sama untuk lebih Bijak dan Lebih cerdas utk menyikapi fenomena hilangnya rasa malu saat ini,” tulis Ramzi dikutip Senin (14/6).


“Demi ALLAH ini sudah pada tahap mengkawatirkan,kenapa kawatir?? Kawatir lama2 akan menjadi contoh dan menjadi hal biasa utk kita lakukan dan kita pertontonkan,” tambahnya.

Lebih lanjut presenter kenamana Tanah Air itu meminta masyarakat untuk mengambil semua hikmah yang baik dari fenomena ini. Bagi Ramzi, uang bukanlah segalanya.

“Apa hikmahnya?? Cari lah uang dengan CARA YANG BAIK!!! Utk apa itu semua?? Untuk keluarga dan untuk keberkahan hidup kita,” tulis Ramzi lagi.

“Jangan jadi basi bro @abiramzi76 #poligami_BERKAH,” komen Aldi.


Konflik keduanya pun berlanjut. Aldi juga menanyakan kepada Ramzi apakah ia mencari uang dengan cara nyinyir kepada orang lain.

"Btw sama dari figuran dan casting2 kita ya bro dulu, mau jadi model iklan parfum gw ga bro? Insya Allah gw bayar mahal deh, insya allah ga jual ayat dengan harga murah,” tulis Aldi.

Selain itu, Aldi juga menyerang Ramzi dengan menyebutnya sudah membuat blunder dan menawari Ramzi mencari rezeki dengan berjualan mie ayam.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3207 seconds (0.1#10.140)