Dua Anaknya Positif Covid-19, Ini yang Dilakukan Hanung dan Zaskia

Selasa, 15 Juni 2021 - 11:34 WIB
loading...
Dua Anaknya Positif Covid-19, Ini yang Dilakukan Hanung dan Zaskia
Dua putri Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca, Kana Sybilla Bramantyo dan Kala Madali Bramantyo dikabarkan positif mengidap Covid-19. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar kurang sedap datang dari keluarga Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca . Dua putri mereka, Kana Sybilla Bramantyo dan Kala Madali Bramantyo dikabarkan positif mengidap Covid-19.

Baca juga: Varian Delta Makin Merajalela di Indonesia, Kenali Gejalanya!

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Hanung melalui akun Instagram pribadinya. Dia menyebut bahwa awalnya Sybil anak pertamanya sempat mengalami demam saat berada di kediaman mereka di Jogja. Khawatir dengan hal itu, akhirnya mereka sekeluarga menjalani swab test.

"Sejak tiba di Jogja, badan @kanasybiilla demam. Setelah dilakukan test ternyata dia Positif. Lalu serumah kami melakukan swab," tulis Hanung Bramantyo pada keterangan foto anak-anaknya.

"Semua dinyatakan Negative, termasuk saya dan Bia @zaskiadyamecca," lanjutnya.

Sayangnya, anak kedua mereka Kala Madali juga mengalami hal serupa dengan sang kakak. Dia berikut pengasuhnya serta anak dari pengasuhnya dikabarkan terpapar Covid-19.

"Sayangnya @kalamadali, mba Ina dan putrinya Syifa Aulia dinyatakan POSITIF," bebernya.

Mengetahui bahwa ada empat orang di rumahnya yang positif terpapar Covid-19, Hanung pun melaporkan hal tersebut kepada pihak RT. Tak lupa dia mengimbau para netizen untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Kami segera melakukan isolasi mandiri. Kemudian melapor ke RT agar diketahui bersama untuk saling menjaga," jelasnya.

Baca juga: Vaksin Pfizer Mulai Diujicoba ke Anak Usia 5-11 Tahun

"Teman2 semua, please selalu jaga jarak, jaga imunitas, pake masker selalu dan cuci tangan. Jangan keluar rumah jika tidak mendesak. Doa dari teman-tema semua sangat kami harapkan. Amin," tandasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)