Jennifer Lopez dan Ben Affleck Kedapatan Berciuman sejak Jalin Hubungan Kembali

Selasa, 15 Juni 2021 - 12:34 WIB
loading...
Jennifer Lopez dan Ben Affleck Kedapatan Berciuman sejak Jalin Hubungan Kembali
Jennifer Lopez dan Ben Affleck. Foto/FilmMagic/Getty Images/Chris Weeks. Foto Insert/Vasquez/Maciel/Lese/Backgrid
A A A
JAKARTA - Jennifer Lopez (51) dan Ben Affleck (48) untuk pertama kali kedapatan berciuman mesra di depan publik sejak keduanya dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara beberapa bulan lalu.

Momen ciuman pasangan Hollywood ini terjadi di tengah acara dinner keluarga Jen yang digelar di Malibu, Los Angeles, pada Minggu (13/6) malam waktu setempat. Mereka hadir di sana sebagai tamu undangan makan malam perayaan ulang tahun adik Jen yang ke-50.



Dalam acara tersebut, Ben dan Jen tampak duduk bersandingan. Mereka selalu terlihat saling pandang, ngobrol hangat, dan akhirnya berciuman.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Kedapatan Berciuman sejak Jalin Hubungan Kembali


Berdasarkan foto yang beredar, tampak Jen dan Ben bercengkrama. Lalu Jen menarik Ben agar mendekat ke arahnya. Tangan Jen terlihat menyentuh bahu Ben, lalu Ben pun mendaratkan ciumannya ke bibir Jen.

Tampak pula adegan saat Jen mengusap wajah Ben, Ben merekatkan wajahnya ke leher Jen, dan Ben berbisik di telinga Jen. Semua adegan keintiman itu diperlihatkan keduanya di tengah acara makan malam yang juga dihadiri oleh anak kembar Jen dari Marc Anthony, yaitu Max dan Emme. Max serta Emme bahkan sesekali menghampiri Jen dan Ben untuk memperlihatkan sesuatu di handphone mereka.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Kedapatan Berciuman sejak Jalin Hubungan Kembali


Tak mengherankan bila Ben begitu santai berada di lingkungan keluarga besar Jen. Pasalnya, ia sudah mendapat restu dari ibunda Jen, Guadalupe Rodriguez, untuk kembali menjadi hubungan dengan artis serbabisa itu.

Pekan lalu seorang sumber kepada People mengatakan, Guadalupe sangat senang putrinya memiliki hubungan romantis dengan Ben. Pasalnya, sejak dulu Guadalupe memang sudah sangat dekat dengan aktor peraih Oscar tersebut.

“Guadalupe mencintai Ben. Dia sempat sedih saat tahu hubungan mereka dulu tidak berhasil," kata sumber itu, seperti dikutip dari Page Six, Selasa (15/6).



Ben dan Jen yang pernah bertunangan pada 2020 namun gagal naik ke altar, pertama kali diisukan berhubungan kembali pada April lalu. Hubungan mereka terjalin tak lama setelah Jen putus dari tunangannya, Alex Rodriguez. Sejak itu mereka sering tampak menghabiskan waktu berdua.

Reuni hubungan pasangan ini semakin dikuatkan oleh kabar bahwa Jen berencana pindah ke Los Angeles agar bisa dekat dengan Ben.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1908 seconds (0.1#10.140)