Lucky Alamsyah soal Kasus Serempet Mobil dengan Roy Suryo: Kecewa Banget

Selasa, 15 Juni 2021 - 15:35 WIB
loading...
Lucky Alamsyah soal Kasus Serempet Mobil dengan Roy Suryo: Kecewa Banget
Lucky Alamsyah. Foto/Instagram Lucky Alamsyah
A A A
JAKARTA - Lucky Alamsyah buka suara soal perseteruannya dengan pakar telematika Roy Suryo . Dia menyatakan, tak butuh ganti rugi materi atas imbas insiden serempetan mobil beberapa waktu lalu.

"Cuma baret saja dari pintu belakang sampai ke bumper belakang," ujar Lucky dalam jumpa pers virtual, Selasa (15/6).



Menurut Lucky, dirinya hanya menunggu permintaan maaf Roy Suryo. Ini yang tidak ia dapatkan sejak peristiwa serempetan itu terjadi hingga membuatnya kecewa.

"Ini benar-benar membuat saya kecewa. Apalagi dari seseorang yang saya respect. Kecewa banget, sudah itu saja," jelas Lucky.

Sebagaimana diketahui, Roy Suryo berseteru dengan Lucky Alamsyah paska sang aktor curhat di media sosial soal insiden penyerempetan mobil di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu. Lucky secara tak langsung menuding Roy kabur setelah menyerempet mobil yang ia tumpangi kala itu.

"Jadi yang saya upload hanya bentuk kekecewaan saya, bukan untuk minta perhatian sampai terjadi kegaduhan di social media," tutur aktor 48 tahun itu.

Namun, oleh Roy Suryo, keterangan Lucky tersebut dianggap fitnah sehingga ia melaporkan sang aktor ke Polda Metro Jaya.



"Yang disangkakan adalah melanggar UU ITE Nomor 11 Tahun 2008, yang sekarang sudah direvisi menjadi Nomor 19 Tahun 2015. Kemudian ada juga pasal pencemaran nama baik," terang Roy, beberapa waktu lalu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)