Maia Estianty Akui Hidupnya Berantakan Setelah Dinikahi Ahmad Dhani

loading...
Maia Estianty Akui Hidupnya Berantakan Setelah Dinikahi Ahmad Dhani
Maia Estianty Akui Hidupnya Berantakan Setelah Dinikahi Ahmad Dhani. Foto/Instagram.
JAKARTA - Maia Estianty mengaku hidupnya berantakan setelah menikah dengan Ahmad Dhani . Secara blak-blakan, Maia juga mengaku tak mendapat restu dari sang ibu saat menikah dengan Dhani.

Hal tersebut terungkap dalam video berjudul 'Bunda Maia Pernikahannya Tidak Disetujui Ibunda?' di kanal YouTube The Sungkar Family. Kepada Zaskia dan Shireen Sungkar , Maia menceritakan masa lalunya dengan pentolan Dewa 19 itu.

"Aku menikah dengan mantan suamiku (Ahmad Dhani) tidak direstui. Aku kurang ajarlah sama ibuku. Iya sempat yang agak jaga jarak gitu," kata Maia dikutip Selasa (15/6).

Baca Juga : Dikasih Al-Quran saat di Penjara, Tio Pakusadewo Mulai Mengaji



Meski pernikahannya tak mendapat restu, sang ibu diakui Maia masih menyayanginya. "Tapi, namanya ibu walaupun anaknya bandel tetap sayang aja kan sama anaknya," ujar Maia.

Ibu tiga anak itu kemudian sadar, bahwa akibat nekat menikah dengan Dhani, alih-alih mendengarkan perkataan ibunya, Maia merasa hidupnya berantakan.

Karenanya, setelah rumah tangganya dengan Dhani berakhir, Maia langsung menemui ibunya. Kala itu, ia menyadari betul kesalahannya dan memohon maaf hingga mencuci kaki sang ibu.

Baca Juga : 5 Artis Ini Lolos Hukuman Penjara usai Ditangkap karena Narkoba

"Gue ngerasa saat gue badung ke ibu gue, hidup itu berantakan. Di situ titik balik, aku minta maaf ke ibuku, aku peluk, aku cuci kaki ibuku," tutup Maia Estianty.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top