Tak Ingin Putrinya Terluka, Sheila Marcia Ogah Komentari Penangkapan Anji

Selasa, 15 Juni 2021 - 17:48 WIB
loading...
Tak Ingin Putrinya Terluka, Sheila Marcia Ogah Komentari Penangkapan Anji
Sheila Marcia. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nama Sheila Marcia ikut terseret obrolan netizen yang mengaitkannya dengan kasus narkoba yang menjerat Anji. Banyak warganet yang meminta tanggapan Sheila setelah ayah dari anak sulungnya itu ditangkap pada akhir pekan kemarin.

Pengaitan nama Sheila dengan Anji tentu merupakan buntut dari hubungan mereka dulu. Bahkan dari hubungan sesaat itu lahirlah seorang anak bernama Leticia.



Sheila dan Anji saat ini memang tak memiliki hubungan apa pun. Namun, publik masih saja mengaitkan keduanya. Seperti dilakukan salah seorang netizen di Instagram belum lama ini.

"Mbak Sheila, Anji ketangkap narkoba tuh. Karma tsay," tulis netizen itu, seperti dikutip Selasa (15/6).

Sheila lantas menanggapi tulisan warganet tersebut. Artis kelahiran 3 September 1989 ini menegaskan, tidak mau mengomentari penangkapan Anji karena tak ingin perasaan sang anak terluka melihat ayahnya berurusan dengan polisi.

"Aku nggak mau komentar sepatah kata apapun. Aku mau jaga (perasaan) anaknya soalnya," ujar Sheila.

Anak yang dimaksudkan Sheila tentu adalah Leticia, yang kini tinggal bersamanya di Bali. Anji pun beberapa kali pernah ketahuan menghabiskan waktu bersama Leticia yang kini sudah beranjak besar. Keduanya memang memiliki jalinan komunikasi yang baik.



Seperti diketahui, Anji ditangkap oleh Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat (11/6) lalu. Anji ditangkap di studionya yang ada di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Polisi menemukan narkoba jenis ganja dari tangan Anji. Berdasarkan tes urine, Anji sudah dinyatakan positif memakai ganja.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2167 seconds (0.1#10.140)