BTS Umumkan Rilis CD Butter pada 9 Juli, Ada Lagu Baru

Selasa, 15 Juni 2021 - 19:48 WIB
loading...
BTS Umumkan Rilis CD Butter pada 9 Juli, Ada Lagu Baru
BTS Umumkan Rilis CD Butter pada 9 Juli, Ada Lagu Baru. Foto/Koreaboo.
A A A
SEOUL - BTS mengumumkan akan merilis CD dari single Butter . Lagu ini sebelumnya dirilis secara digital pada 21 Mei dan telah menduduki No. 1 di Billboard Hot 100 selama tiga minggu berturut-turut.

Dilansir dari Soompi, Selasa (15/6) CD baru ini dirancang untuk merayakan ulang tahun ARMY (hari dimana ARMY, penggemar BTS mendapatkan nama resmi mereka).

BTS Umumkan Rilis CD Butter pada 9 Juli, Ada Lagu Baru


Selain Butter, CD ini juga akan berisikan lagu baru. Di mana lagu tersebut diklaim akan membuat jantung berdetak mengikuti irama energi positif BTS.


"Selain single digital Butter yang dipenuhi oleh curahan cinta dari penggemar di mana-mana, CD tersebut akan menyertakan lagu baru yang akan membuat jantung Anda berdetak mengikuti irama energi positif BTS," kata Big Hit Music dilansir dari Koreaboo.

Kabarnya, akan ada dua versi CD yang akan dirilis yaitu Peaches dan Cream. CD tersebut rencananya akan dirilis pada 9 Juli pukul 13.00 waktu setempat dan preorder dimulai 15 Juni 2021 pukul 11:00.

Pekan lalu, dilaporkan bahwa BTS akan merilis album baru pada 9 Juli, yang tidak dikonfirmasi oleh Big Hit Music pada saat itu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)