Kulit Wajah dan Rambut Lebih Halus dengan Inovasi Mulsk Beauty

loading...
Kulit Wajah dan Rambut Lebih Halus dengan Inovasi Mulsk Beauty
Suasana peluncuran Mulberry Mulsk Beauty di Jakarta, belum lama ini. Foto/Istimewa
JAKARTA - Tahukah Anda bahwa sarung bantal bisa memengaruhi kondisi kulit wajah ? Bukan cuma soal kotor-tidaknya sarung, tapi bahan yang dipakai untuk membuat pelapis bantal itu ternyata juga ikut berpengaruh.

Walau terkesan sepele, bahan sarung bantal yang Anda gunakan dapat berdampak pada kulit wajah. Sarung bantal yang tidak bersih dan lembab akan membuat wajah bukan hanya terlihat kusam, tapi juga keriput. Selain itu, kalau jenis bahannya salah, dampak negatifnya pada wajah bisa menjadi dobel.

Baca Juga: Rambut Anda Rusak? Kembalikan dengan 3 Cara Alami Berikut Ini

Sutra diyakini sebagai bahan yang sangat baik, termasuk untuk sarung bantal. Manfaat penggunaan sarung bantal berbahan sutra sudah banyak diketahui, salah satunya menjaga kesehatan kulit wajah dan rambut.



Penggunaan sarung bantal dari sutra dipercaya mampu membuat kulit wajah lebih halus. Selain itu juga mencegah munculnya jerawat serta kerut-kerut penuaan pada kulit. Sementara manfaatnya untuk rambut adalah menghindari rambut kusut dan kering.

“Kulit Anda tidak bisa bergesekan dengan katun seperti pada sutra. Sarung bantal katun dapat membuat kerutan pada wajah karena daya tarik dan gesekan yang konstan,” kata Pengusaha Kecantikan Shandy Purnamasari dalam peluncuran sarung bantal sutra Mulberry Mulsk Beauty di Jakarta, belum lama ini.

Menurut Shandy, Mulberry Mulsk Beauty terbuat dari 100% benang sutra. Benang ini berasal ulat sutra yang diberi makan buah mulberry.

"Sarung bantal ini sudah melalui penelitian di laboraturium tekstil untuk menguji daya tahan serta kelembutan bahannya," ujar istri pengusaha Gilang Widya Pramana itu.

Sementara, Dosen Fakultas Kedokteran Unika Atmajaya dr. Kardiana Purnama Dewi Sp.KK menambahkan, di Indonesia mulberry lebih dikenal dengan sebutan buah murbei. Buah ini merupakan salah satu yang bisa diandalkan untuk merawat kulit. Semua nutrisi di dalam mulberry seperti vitamin A, vitamin E, dan komponen karotenoid bekerja sama melawan tanda-tanda penuaan kulit untuk menghasilkan kulit yang halus dan cerah alami.

"Mulberry mampu mencegah tanda-tanda penuaan. Kaya akan antioksidan membuat mulberry bisa berperan sebagai antiaging. Membuat wajah tampak bersih dan cerah. Mulberry mampu memudarkan bintik hitam dan noda di kulit serta meremajakan kulit. Mullberry membuat sintesis melanin menjadi lebih mudah sehingga kulit lebih bersih dan cerah," papar dr. Kardiana.



Baca Juga: Ini Wujud Cincin Tunangan Rp30 Juta yang Diterima Lesti Kejora di Acara Lamaran

Nagita Slavina yang hadir dalam acara peluncuran itu mengaku, sangat terbantu dengan kehadiran Mulsk Beauty karena bisa membuat tidurnya nyenyak dan mengandung antiaging.

"Mulsk Beauty bukan skincare, tapi sarung bantal yang terbuat dari sutra melalui satu proses. Mengandung antiaging yang membuat tidur kita nyenyak serta mampu mempertahankan kelembaban kulit dan rambut sehingga kita bisa berpenampilan cantik," pungkas Nagita.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top