5 Musisi Tanah Air yang Pernah Berjuang Melawan Covid-19

Rabu, 16 Juni 2021 - 14:02 WIB
loading...
5 Musisi Tanah Air yang Pernah Berjuang Melawan Covid-19
Gitaris Slank, Mohammad Ridwan Hafiedz alias Ridho sempat mengidap Covid-19 bersama dengan sang istri, Ony Serojawati. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Covid-19 hingga kini masih terus menyerang masyarakat di Indonesia. Saat ini, Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet bahkan dikabarkan sudah penuh dan tidak sanggup lagi menerima pasien positif Covid-19 .

Baca juga: Belajar dari Zaskia Adya Mecca, Begini Tips Merawat Anak Positif Covid-19

Bukan hanya menyerang masyarakat biasa, Covid-19 yang tampak tak pandang bulu juga turut menyerang sejumlah musisi Tanah Air. Bahkan virus tersebut sempat membuat salah satu musisi mengalami halusinasi dengan kematian, hingga masih ada pula yang menunggu bantuan donor plasma demi kesembuhannya.

Berikut, MNC Portal Indonesia merangkumnya dalam deretan musisi yang sempat terpapar Covid-19:

1. Ari Lasso

Penyanyi Ari Lasso sempat absen menjadi juri dalam Indonesian Idol Special Season selama tiga pekan. Hal tersebut rupanya terjadi lantaran dirinya tengah berjuang untuk sembuh usai terpapar virus Covid-19.

Selama mengidap Covid-19, pria 48 tahun itu sempat mengalami demam tinggi selama berjuang melawan virus corona. Bahkan suhu tubuhnya mencapai 38 derajat, serta delirium atau gangguan kesadaran alias kebingungan hingga harus menjalani rawat inap di rumah sakit.

2. Ridho Slank

Gitaris grup band Slank, Mohammad Ridwan Hafiedz alias Ridho, sempat mengidap Covid-19 bersama dengan sang istri, Ony Serojawati. Ridho dan istrinya diketahui menjalani isolasi mandiri selama 1 bulan di kediamannya meski kerap mengalami drop dan sesak.

Khawatir dengan kondisinya tersebut, Ridho mengaku sempat memikirkan kematian dan menulis surat wasiat untuk istri dan keluarganya di laptop. Bahkan dia mengaku sempat mengalami halusinasi dan berbicara dengan dirinya sendiri terkait kematian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)