Dituduh Plagiat Nagita Slavina, Ayu Ting Ting: Gue Punya Stylish

Rabu, 16 Juni 2021 - 15:34 WIB
loading...
Dituduh Plagiat Nagita Slavina, Ayu Ting Ting: Gue Punya Stylish
Ayu Ting Ting. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Menyandang status pedangdut papan atas memang tak mudah bagi biduan asal Depok, Ayu Ting Ting . Putri pasangan Umi Kalsum dan Abdul Rozak ini kerap kali mendapat cibiran dari haters.

Bahkan sosoknya kerap kali dibanding-bandingkan oleh netizen. Terutama dengan istri Raffi Ahmad , Nagita Slavina . Netizen bahkan sempat menyebut Ayu melakukan plagiat gaya busana yang dikenakan Nagita.

Beberapa kali netizen membandingkan kesamaan outfit yang dikenakan pelantun Alamat Palsu itu dengan perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut. Kesal dengan netizen, Ayu mengatakan apa yang dikenakan tak hanya dimiliki Nagita.



"Plagiat yang kayak gimana dulu yang diplagiatin. Contoh orang pakai baju warna hijau, bukan cuma punya kita warna hijau. Gue pakai baju warna hijau, lo pakai baju warna hijau, apa bisa dibilang lo ngikutin gue pakai baju warna hijau?," kata Ayu Ting Ting.

"Nggak dong. Karena itu kan sifatnya universal. Maksudnya semua bisa punya, semua bisa pakai. Jadi buat gue sih kalau plagiat-plagiat, gue sih nggak pernah ngerasa ya," sambungnya dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Rabu (16/6).

Lebih lanjut ibu satu anak itu menegaskan bahwa dirinya memiliki penata gaya pribadi. Karenanya, penampilannya dari ujung kepala hingga rambut merupakan kreasi penata gayanya, bukan hasil kreasinya sendiri.


"Apalagi gue punya stylish. Ada Erick yang selalu ngurusin pakaian gue dari ujung rambut sampai ujung kaki. Jadi kayaknya gue pasti ngikutin dia dan dia punya arahan tersendiri yang ada dipikiran dia yang cocok buat gue seperti apa," jelas Ayu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)