Hari Ketiga Isolasi Mandiri, BCL: Ada Gejala Batuk, Tenggorokan Sakit, Napas Pendek

Rabu, 16 Juni 2021 - 14:59 WIB
loading...
Hari Ketiga Isolasi Mandiri, BCL: Ada Gejala Batuk, Tenggorokan Sakit, Napas Pendek
Penyanyi Bunga Citra Lestari membagikan kondisi kesehatannya usai menjalani isolasi mandiri hari ketiga pada Rabu (16/6/2021). / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Bunga Citra Lestari membagikan kondisi kesehatannya usai menjalani isolasi mandiri hari ketiga pada Rabu (16/6). Seperti diketahui, pelantun lagu Kecewa itu dinyatakan positif Covid-19, 14 Juni kemarin.

Baca juga: Belajar dari Zaskia Adya Mecca, Begini Tips Merawat Anak Positif Covid-19

Dia mengaku masih mengalami beberapa gejala di tubuhnya. "Sejauh ini (masih) ada gejala batuk, tenggorokan sakit, napas terasa agak pendek, dan terkadang demam," tuturBCL di Instagram seperti dikutip MNC Portal Indonesia.

Meskipun demikian, Bunga mengaku masih semangat untuk menjalani masa pemulihannya. Dia bahkan melakukan meditasi di pagi hari.

"Dan berjemur juga penting," imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, perempuan yang akrab disapa Unge itu juga tidak sendiri. Dia terlihat berjemur bersama sahabatnya, mantan penyanyi cilik Dena Rachman yang juga terpapar Covid-19 .

Unggahan Bunga pun kemudian dikomentari oleh netizen dan beberapa rekan artis. Tak sedikit dari mereka yang turut mendoakan kesembuhan dirinya dan Dena.

"Cepet sembuh Unge, kamu menciptakan standart look yang luar biasa untuk kena Covid. Cakep gila, gue pas kena astaga lusuh banget," tutur Ringgo Agus Rahman.

Baca juga: AstraZeneca Gagal Kembangkan Koktail Antibodi Untuk Cegah Covid-19

"Cepet sembuh nge, dan kamu juga @denarachman," sahut Aming.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)