Jalan Cerita Makin Seru, Amanah Wali 5 RCTI Pecahkan Rekor

Rabu, 16 Juni 2021 - 17:40 WIB
loading...
Jalan Cerita Makin Seru, Amanah Wali 5 RCTI Pecahkan Rekor
Jalan Cerita Makin Seru, Amanah Wali 5 RCTI Pecahkan Rekor. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Tidak hanya Ikatan Cinta, namun ada sinetron RCTI lainnya yang mampu berprestasi dengan mencakup jumlah penonton cukup tinggi yaitu Amanah Wali . Ya, sinetron yang sekarang masuk season ke 5 ini memecahkan rekor rating pemirsa semenjak season pertamanya bergulir.

Pada tayangan episode Senin (14/6/2021) silam, Amanah Wali memecahkan rekor ratingnya selama 5 musim terakhir, dengan mendapat rating 6.9 dan audience share sebesar 31.7 %. Bahkan rekor baru berlanjut di hari berikutnya pada Selasa (15/6/2021), dimana rating yang dicapai adalah sebesar 7.6 dengan audience share 34.5%.

“Amanah Wali yang juga merupakan sinetron unggulan RCTI dengan pesan-pesan moral yang mudah dicerna dan sangat menghibur ini terbukti menjadi salah satu sinetron favorit pemirsa RCTI. Dan bahkan saat ini di season 5 berhasil mencapai performa dengan rating 7 artinya Amanah Wali sudah memiliki tempat di hati pemirsa televisi Indonesia,” kata Dini Putri selaku Programing and Acquisition Director RCTI.



Di samping itu, Dini Putri juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pemirsa RCTI khususnya yang selalu setia menyaksikan keseruan jalan cerita Amanah Wali 5. “Semoga pemirsa selalu terhibur oleh tayangan kami dan RCTI senantiasa menjadi pilihan tayangan hiburan berkualitas untuk keluarga Indonesia," ucap Dini Putri.

Sinetron produksi MNC Pictures, production house terbesar di Asia Tenggara yang merupakan unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), sebelumnya sempat meraih prestasi dengan menyabet beberapa penghargaan. Di antaranya adalah penghargaan KPI Awards 2020 untuk Kategori Televisi Program Drama Seri. Selain itu meraih penghargaan sebagai Program Ramadan Terpopuler dalam ajang Indonesian Television Awards (ITA) 2020.

“MNC Pictures selalu berkomitmen untuk memproduksi sinetron – sinetron yang memang bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat. Karenanya, sinetron yang kami produksi tidak lepas dari kehidupan sehari-hari yang ada di tengah masyarakat, seperti halnya Amanah Wali. Maka dari itu, sinetron yang kami produksi selalu mendapat tempat di masyarakat,” ucap Titan Hermawan selalu Managing Director MNC Pictures.


Prestasi yang diraih Amanah Wali tentunya tidak lepas dari para pemeran dan jalan cerita yang dihadirkan. Para pemainnya masih tetap dibintangi oleh personil dari Wali Band. Diantaranya Apoy, Faank, Ovie dan Tomy.

Sinetron ini meneruskan kesuksesan season – season sebelumnya dalam mengambil cerita sehari-hari. Masih dengan cerita tentang lika-liku taubatnya preman pasar. Namun tak hanya itu, ada bumbu percintaan yang disajikan antara Faank dan Fatin.

Selain di RCTI, Sinetron Amanah Wali 5 juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2216 seconds (0.1#10.140)