Jerinx SID Ngamuk ke Bunga Citra Lestari Gegara Covid-19

Rabu, 16 Juni 2021 - 21:21 WIB
loading...
Jerinx SID Ngamuk ke Bunga Citra Lestari Gegara Covid-19
Jerinx SID Ngamuk ke Bunga Citra Lestari Gegara Covid-19. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Jerinx SID ngamuk ke Bunga Citra Lestari (BCL) lantaran menganggap ibu satu anak itu mengkambing hitamkan nama Bali atas Covid-19 yang dideritanya. Hal tersebut terungkap dari postingan Instagram BCL.

Bunga membagikan fotonya bersama sang sahabat, Dena Rachman yang menjalani isolasi mandiri bersama. Mereka tengah berjemur untuk mempercepat pemulihan kondisi tubuh.

Jerinx SID Ngamuk ke Bunga Citra Lestari Gegara Covid-19


"Isolasi hari ke-3. Sejauh ini ada gejala batuk, tenggorokan sakit, nafas terasa agak pendek dan kadang-kadang demam," tulis BCL, dikutip pada Rabu (16/6).

"Tapi tetep semangat. Melakukan meditasi pagi ini dan berjemur adalah keharusan," sambungnya.


Postingan itu langsung ditanggapi suami Nora Alexandra tersebut dengan penuh amarah. Sebagai informasi, BCL memang mengumumkan dirinya positif Covid-19 tak lama setelah dia berlibur dari Bali. Beritanya terkena virus tersebut dianggap berdampak bagi kehidupan masyarakat Pulau Dewata.

"Jangan kau jadikan Bali kambing hitam ya! Kau enak-enakan liburan kemari, setelah puas kau malah bangga dicovidkan. Rakyat Bali sudah terlalu melarat untuk drama-drama covid ala seleb ibukota," tulis Jerinx di kolom komentar.

"Karena beritamu rakyat Bali dapat imbasnya, pariwisata pasti batal dibuka," komentar seorang netizen.

"Jangan ke Bali lagi ya," komentar netizen lainnya.


Seperti diketahui, Bali memang tengah bersiap memulihkan sektor pariwisata yang berantakan lantaran krisis pandemi Covid-19. Rencananya, Bali akan kembali buka untuk wisatawan internasional pada Juli mendatang, seiring dengan pertumbuhan kasus Covid-19 yang landai.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)