Tetap Tampil Stylish dan Trendy Selama Bulan Ramadhan

Minggu, 10 Mei 2020 - 08:30 WIB
loading...
Tetap Tampil Stylish dan Trendy Selama Bulan Ramadhan
Tampil stylish di bulan Ramadhan bisa membuat lebih bahagia selama menjalankan puasa. Padu padan yang tepat dan desain trendy membuat penampilan lebih menawan. (Dok. Blibli)
A A A
Tampil stylish di bulan Ramadhan bisa memberikan rasa lebih bahagia selama menjalankan ibadah puasa. Padu padan yang tepat, bahan yang nyaman dipakai di tubuh dan desain yang menarik tentu membuat penampilan menjadi lebih cantik dan menawan. Brand Serene menyediakan beragam pilihan dari outer, gaun, atasan, hijab, sepatu hingga aksesori yang bisa menjadi alternatif.

Pada Ramadhan kali ini, Serene menampilkan koleksi terbaru untuk mempercantik penampilan para wanita. Dari atasan, tunik, dress, sepatu, kacamata hingga hijab, memiliki desain menarik yang bisa dipadu padan dengan cantik. Bahan yang dipakai pun tidak panas dan cukup nyaman di tubuh.
Tetap Tampil Stylish dan Trendy Selama Bulan Ramadhan

Salah satunya adalah dress seri Serene Mayuko MT5190. Dress lengan panjang berbahan crepe berdesain trendy dengan half placket button dan self tie ribbon ini cukup menarik. Desainnya yang simple dengan warna cream dipadu biru muda garis membuat dress ini bisa dengan mudah dipadupadankan dengan celana panjang atau rok panjang.

Selain Serene Mayuko, Serene juga menghadirkan koleksi dress lain seperti Serene By AARI Amvi 8325 warna hijau. Koleksi ini adalah dress muslim panjang berbahan katun dengan front button opening dan detil slit.
Tetap Tampil Stylish dan Trendy Selama Bulan Ramadhan

Tak hanya dress, Serene juga menghadirkan sederet koleksi atasan wanita dengan warna dan desain yang menarik dan stylish. Serene by Aari Leya K-2889 berwarna hijau hitam adalah outer deran desain blus lengan 3/4 yang dilengkapi detil round neckline, self-tie ribbon dan bell sleeve. Berbahan katun, atasan ini lembut dan nyaman dipakai. Sementara, Serene By Aari Priya 5573 berwarna beige grey juga berbahan katun dengan desain chic yang tediri atas long blouse berdetail round neckline, aksen layer dan matching pants.

Atasan Serene by AARI Darsha 5567 warna hijau berbahan katun yang nyaman dikenakan. Desainnya terkesan chic dengan long sleeves blouse berdetail round neckline, open front style, aksen layer dan matching pants yang nyaman digunakan sehari-hari. Sementara, tunik Serene By Aari Abha K-2886 warna ungu adalah tunik lengan 3/4 dengan bahan katun yang didesain trendy dan motif yang menarik dengan v-neckline, front button opening, detail slit dan detail asimetris.

Jilbab segi empat polos Serene pas untuk dipadupadankan dengan dress ini. Berukuran 110 x 110 cm, jilbab segiempat berbahan poly cotton ini didesain chic dan comfy dengan jahitan yang rapi. Hijab ini ringan dan nyaman saat dipakai.
Tetap Tampil Stylish dan Trendy Selama Bulan Ramadhan

Tak hanya jilbab segi empat polos, Serene juga menyedikan beragam pilihan seperti Serene x Senada Jilbab Segiempat yang memiliki varian warna seperti mustard, navy dan salmon. Jilbab ini dibuat dari bahan voal supreme ang didesain chic dengan full patterned.

Selain itu, penampilan akan semakin menarik dengan sepasang sepatu 9 to 12 seri Knotted Mule Square Heels dengan pilihan warna hitam. Dibuat dengan material kulit sintetis, sepatu ini memiliki outsole yang nyaman ketika digunakan. Desainnya pun cukup menarik dengan heels kotak yang tidak terlalu tinggi. Neat stitching membuat sepatu ini tampil menarik dan mempesona. Selain seri itu, 9 to 12 juga merilis Basic Slide Heels berwarna nude yang memiliki desain mid low heels.
Tetap Tampil Stylish dan Trendy Selama Bulan Ramadhan

Selain 9 to 12, ada juga koleksi Ben & Bella seri Knotted Mules warna off white dengan bahan kulit sintetis. Sepatu ini memiliki pointed toe, aksen knot, detail neat stitching, dan outsole berkualitas membuat sepatu sandal ini nyaman digunakan. Ben & Bella juga memiliki seri lain, yaitu Crimped Slide with Round Heels yang berbahan polyester dengan mid low heels dengan neat stitching.

Tambahan akesori berupa sunglass Blythe 18119 dengan frame berwarna warni. Salah satunya berwarna putih yang trendy. Kacamata ini dibuat dengan bahan dasar plastik. Bertangkai putih, desainnya yang trendy dan stylish membuat nyaman pemakainya dan cocok melengkapi penampilan saat liburan atau pun sehari-hari.
Tetap Tampil Stylish dan Trendy Selama Bulan Ramadhan

Tak hanya hadir dalam warna putih, kacamata ini juga hadir dalam warna lain seperti biru dan merah. Seri lain, yaitu Blythe 18118, tampil dalam warna merah. Sementara, kacamata 9 to 12 1877 hadir dalam warna abu-abu dengan bentuk oval dan dibuat dengan material plastik.
Tetap Tampil Stylish dan Trendy Selama Bulan Ramadhan

Sementara, penampilan pun bisa makin menarik dengan tambahan aksesori berupa gantungan Blythe Accessories Furball for Bag. Gantungan berbentuk furball ini lembut dan dilengkapi hook sehingga mudah digantungkan untuk menjadi aksesori tas Anda. Seluruh koleksi ini hadir di blibli.com.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)