Kereta Hantu Stasiun Cikini Eps.2 Wanita Itu Korban Tabrak Kereta

loading...
Kereta Hantu Stasiun Cikini Eps.2 Wanita Itu Korban Tabrak Kereta
Podcast Kereta Hantu Stasiun Cikini Eps.2. Foto/MNC Media
JAKARTA - Cerita hantu dan Indonesia tampaknya sulit untuk dipisahkan. Kita harus jujur bahwa masyarakat Indonesia masih acapkali menggunakan hantu sebagai objek, baik untuk menakut-nakuti ataupun untuk tindakan kriminalitas seperti penculikan atau pencurian. Uniknya cerita tentang hantu tidak hanya beredar di pedesaan, tetapi juga di perkotaan yang mana masyarakatnya sudah cenderung bersikap modern.

Pada Podcast Kereta Hantu Stasiun Cikini Eps.2 kali ini kita akan membahas pengalaman seorang pria yang dihantui kejadian aneh setelah naik kereta hantu.

Semenjak Ubay mengalami kejadian aneh di kereta setan hingga Ia sakit selama seminggu, hal-hal janggal masih menghantui dirinya. Meski secara fisik sudah lebih baik, namun dia mengaku masih mengalami hal aneh dan aura berbeda di dalam kamar. Pria itu bercerita, selain kejadian kereta hantu, dia juga kerap bertemu dengan seorang perempuan cantik di stasiun.

Baca Juga : Vision+ Originals “Beyond Creator: Indonesian Youtuber," Mengulas Kisah Para Content Creator

“Dia suka memperhatikan gue. Dia suka senyum sama gue,” ujar laki-laki tersebut pada temannya.

Hingga akhirnya, Ubay dan Anto kembali mengunjungi stasiun untuk menghilangkan rasa penasaran Ubay yang di sana pun Ubay dan Anto mengalami kejadian aneh lagi. Yaitu dalam perjalanan menuju stasiun, Ubay dan Anto melihat perempuan cantik yang kerap ditemuinya di stasiun.

Namun, ketika temannya menghentikan vespanya cewek itu hilang dari pandangan mereka. Sesampainya di stasiun, aura negatif kembali dirasakan pria tersebut. Ia mengatakan, kereta telah tiba, padahal temannya tak melihat ada lewat.



Mau tau kejadian aneh apa saja yang mereka rasakan? Yuk dengerin sekarang di Podcast Kereta Hantu Stasiun Cikini Eps.2 selengkapnya hanya di Radio Plus bagian dari RCTI Plus.

Baca Juga : Kesal dengan Tudingan Mandul, Begini Respons Nora Alexandra
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top