Selamat! Evelina Witanama Pemenang Online Casting Ikatan Cinta KLAKLIK

loading...
Selamat! Evelina Witanama Pemenang Online Casting Ikatan Cinta KLAKLIK
Evelina Witanama dari Surabaya terpilih untuk ikut bergabung dalam sinetron Ikatan Cinta. Foto/MPI/Novie Fauziah
JAKARTA - Online Casting Ikatan Cinta KLAKLIK resmi mengumumkan satu nama pemenang. Setelah melalui proses penilaian dan pemilihan yang selektif, Evelina Witanama dari Surabaya terpilih untuk bergabung ke dalam sinetron hits tersebut.

Evelina mengaku, tak menyangka bisa lolos dan terpilih menjadi pemenang dalam Online Casting Ikatan Cinta KLAKLIK. Ia sempat tidak percaya diri karena harus bersaing dengan lebih dari 2.600 peserta.

Baca Juga: Ini 4 Film Komedi yang Bisa Bikin Anda Tertawa Lepas

"Kaget banget. Kok bisa Evelin menang dan gabung di Ikatan Cinta," katanya saat pengumuman pemenang Online Casting Ikatan Cinta KLAKLIK di MNC Picture, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (17/6).



Executive Producer MNC Pictures Bakti Adhitama mengatakan, penilaian yang diberikan kepada Evelin menjadi pemenang online casting itu melihat dari keseluruhan yang ditampilkannya selama audisi.

"Kita semua sepakat. Jadi kita melihat secara paket keseluruhan, dia punya potensi yang menarik dibandingkan dengan kandidat lain," ujarnya.

Bakti menambah, lolosnya Evelin untuk menjadi salah satu tokoh dalam Ikatan Cinta memang belum sempurna. Tetapi, akan terus diasah agar kelak lebih matang dalam berakting dan menjadi bagian artis MNC Pictures.

Sementara itu, sutradara Ikatan Cinta Doddy Djanas berharap, kehadiran Evelin bakal memberikan warna baru dalam sinetron tersebut. Kemampuan Evelin pun akan terus ia jajal, supaya lebih sempurna memerankan karakter yang dimainkan.

Soal karakter dan tanggal bergabungnya Evelin ke dalam Ikatan Cinta masih dalam proses. Yang pasti ia akan bermain dengan dua tokoh utama sinetron tersebut yaitu Amanda Manopo dan Arya Saloka.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top