Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka akan Segera Bercerai

loading...
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka akan Segera Bercerai
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Dipastikan akan Bercerai. Foto/Instagram.
JAKARTA - Jonathan Frizzy dipastikan akan segera bercerai dengan sang istri, Dhena Devanka . Kabar mengejutkan ini diungkapkan oleh paman Jonathan, Benny Simanjuntak .

Lewat Instagram pribadinya, Benny secara blak-balakan menceritakan masalah rumah tangga pria yang akrab disapa Ijonk itu. Menurutnya, benar ada masalah antara Ijonk dan Dhena, serta bukan rekayasa.

"Para netizen jangan menganggap ini adalah rekayasa dan dibuat-buat. Ini benar kejadian dan mereka akan cerai. Mereka akan cerai," ungkap Benny dikutip Jumat (18/6).

Meski sudah bulat untuk berpisah dari Dhena, Benny mengatakan bahwa sang keponakan ingin bercerai secara baik-baik. Karenanya, Ijonk saat ini sedang menunggu waktu yang tepat.



Baca Juga : Digosipkan Akan Didepak dari Ikatan Cinta, Ayya Renita Tertawa

"Cuma posisinya adalah pengin cerai baik-baik. Kalau masalah perceraian, saya bicara dengan Ijonk mereka pasti bercerai," kata Benny.

"Tapi tunggu waktu yang supaya sama-sama enak, deal-nya oke. Biar aja, saya pengin Jonathan puas dengan anak-anaknya," sambungnya.

Namun, jika ibu tiga anak itu bersedia berubah menjadi istri yang lebih baik dan menepati janjinya kepada keluarga Ijonk seperti yang diucapkan sebelum menikah, Benny memastikan rumah tangga pasangan tersebut tidak akan berakhir.

"Kalau berubah si perempuan (Dhena) itu ya nggak apa-apa, justru bagus. Tapi mungkin nggak berubah? Sembilan tahun ini kemana? Tapi ya mudah-mudahan Tuhan buka jalan," ujar Benny.

Baca Juga : Intip Keakraban Jessica Iskandar dengan Vincent Verhaag lewat 4 Potret Ini!

"Seperti janji mu sebelum menikah dengan Ijonk, sama keluarga saya, sama mendiang ibu saya, lakukan. Kalau itu kau lakukan, pikiran saya mungkin akan berubah. Tapi kalau tidak, jangan harap restu dari saya," tandasnya.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top