Sudah Tayang, Ini 3 Alasan Wajib Nonton Ali & Ratu Ratu Queens

Jum'at, 18 Juni 2021 - 07:48 WIB
loading...
Sudah Tayang, Ini 3 Alasan Wajib Nonton Ali & Ratu Ratu Queens
Sudah Tayang, Ini 3 Alasan Wajib Nonton Ali & Ratu Ratu Queens. Foto/Netflix.
A A A
JAKARTA - Ali & Ratu Ratu Queens tayang Kamis (17/6) di Netflix . Film yang telah lama dinantikan ini siap menghibur dan menghangatkan hati Anda lewat kisahnya yang mengangkat tentang banyaknya jalan untuk menemukan arti keluarga, serta perjuangan mengejar mimpi yang berlatar belakang di New York.

Simak beberapa alasan mengapa Anda harus menonton Ali & Ratu Ratu Queens, dan bersiaplah merasakan campur-aduk emosi ketika menyaksikan ceritanya berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Jumat (18/6).

1. Mengobati rindu bepergian

Sudah Tayang, Ini 3 Alasan Wajib Nonton Ali & Ratu Ratu Queens


Ali & Ratu Ratu Queens akan membawa Anda dalam sebuah perjalanan menemukan keluarga, mimpi, dan inspirasi sampai ke Big Apple. Para penggemar traveling dapat menjelajahi kota New York di luar sisi glamornya ketika mengikuti Ali bertemu dengan Ratu Ratu di Queens.

Iqbaal Ramadhan pun berbagi kecintaannya terhadap bagaimana film ini menggambarkan kota New York secara autentik, di mana hal ini menjadi salah satu daya tarik utamanya sekaligus salah satu alasan Iqbaal mengambil proyek ini.

“Saya rasa Queens adalah tempat yang membuat New York menjadi autentik," kata Iqbaal.


2. Musik yang memanjakan telinga

Sudah Tayang, Ini 3 Alasan Wajib Nonton Ali & Ratu Ratu Queens


Ketika menyaksikan trailer Ali & Ratu Ratu Queens dan musik mulai mengalun, Anda mungkin langsung mendapat firasat bahwa film ini menjanjikan serangkaian soundtrack yang memanjakan telinga. Anda tidak salah karena Tika Panggabean juga membenarkannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)