Jangan Sia-Siakan Diamondmu, Ayok Mainkan Game Kiko Run Setiap Hari!

Jum'at, 18 Juni 2021 - 12:40 WIB
loading...
Jangan Sia-Siakan Diamondmu, Ayok Mainkan Game Kiko Run Setiap Hari!
Jangan Sia-Siakan Diamondmu, Ayok Mainkan Game Kiko Run Setiap Hari! Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Kiko Run , permainan yang di adaptasi dari serial kartun anak dengan judul yang sama ini merupakan salah hasil karya MNC Games. Kiko Run adalah game mobile aksi yang berlari tanpa akhir di dunia bawah air, sama seperti alur cerita pada serial kartunnya.

Kamu harus berlari sejauh-jauhnya dengan menggunakan karakter Kiko, melompat dan meluncur dengan menghindari berbagai halang rintang yang akan ditemui dimedan permainan. Semakin jauh berlari semakin banyak juga halang rintang yang akan ditemui sehingga dapat mengecohkan perjalananmu di Underwater Valley, ‘Asri Town’.


Bermacam misi menarik yang harus kamu jalanin setiap harinya dalam tugas harianmu, seperti kalahkan boss krabot 2 kali, lari selama 120 detik, atau meluncur sebanyak 5 kali dalam menghindari rintangan untuk mendapatkan berbagai hadiah yang bisa kamu dapatkan.

Dalam misi prestasi apabila kamu sudah menyelesaikan 30 misi harianmu dan mendapatkan bintang 3 maka hadiah diamond menantimu.



Buruan tunggu apa lagi mainkan sekarang game Kiko Run. Kamu cukup masuk ke PlayStore atau AppStore secara gratis, dan unduh aplikasi RCTI+. Masuk ke dalam fitur game disana kalian juga bisa menemukan game-game seru dan menarik lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2611 seconds (0.1#10.140)