Ngorol dengan Crazy Rich Jakarta Monica Soraya Hariyanto Adopsi 13 Bayi. Selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Jum'at, 18 Juni 2021 - 13:55 WIB
loading...
Ngorol dengan Crazy Rich Jakarta Monica Soraya Hariyanto Adopsi 13 Bayi. Selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini Pukul 21.00 WIB
Ngobrol Bareng Gus Miftah bersama Crazy Rich Jakarta Malam ini pukul 21.00 WIB. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Nama Monica Soraya Hariyanto atau dikenal dengan Crazy Rich Jakarta serta mendapat julukan Wanita Berhati Malaikat ini telah banyak mendedikasikan hidupnya demi membantu sesama dengan mengadopsi 13 orang bayi untuk diasuhnya.

Awalnya dia mengaku hanya ingin membantu seorang ibu yang membutuhkan dana untuk cek kandungan. Hingga akhirnya dia tak menyangka bisa mengadopsi sampai 13 anak bayi. Mengingat Monica Soraya telah memiliki empat anak kandung dari pernikahannya dengan Hariyanto.

“Awalnya kan ada yang menghubungi saya, terus kok kayaknya enggak adil saya dikasih rezeki sama Allah, suami saya dikasih rezeki, kok kami gak berbagi sementara di luar sana ada yang membutuhkan," kata Monica yang juga merupakan Ketua Umum Bidadari Indonesia dan Ketua Yayasan Harmoni Peduli Nusantara.

Baca Juga : Fuad Alkhar 'Wan Abud' Meninggal Dunia karena Covid-19

Mengadopsi 13 bayi rupanya membawa kebahagiaan tersendiri bagi Monica Soraya. Bahkan dari situ, Monica telah membuka lapangan pekerjaan bagi para babysitter.

“Allah memang luar biasa baik banget, menjadi suatu kebahagiaan buat saya dan suami saya, sebab saya bisa mengurusi 13 bayi ini kan bukan hanya 13 bayi yang saya selamatkan, saya juga bisa memberikan pekerjaan untuk 13 babysitter."

Perbincangan selama satu jam, menuai banyak pelajaran, baik dari kisah hidup Monica serta wejangan yang disampaikan Gus Miftah tentang pentingnya sedekah dan mengasihi sesama manusia. “Makanya barangkali Allah SWT tidak salah menitipkan uang kepada mba Monica, karena manfaatnya banyak” ungkap Gus Miftah.

Baca Juga : Disebut Raffi Sering Tidur Saat Hamil, Nagita Slavina: Kamu Tega Aku Sakit Kepala?

Saksikan Ngobrol Bareng Gus Miftah bersama Monica Soraya Hariyanto malam ini (Jumat, 18 Juni 2021) pukul 21.00 WIB hanya di stasiun televisi iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)