Gunakan Bahan Alami, Skincare Lokal Banyak Diminati

Jum'at, 18 Juni 2021 - 19:32 WIB
loading...
Gunakan Bahan Alami, Skincare Lokal Banyak Diminati
Pemakaian skincare berbahan alami dan bebas bahan kimia berbahaya dinilai lebih aman sehingga memberi rasa nyaman pada pemakainya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kulit yang cantik dan sehat merupakan dambaan setiap orang. Menjaga kesehatan kulit merupakan hal yang penting untuk dilakukan agar terhindar dari berbagai macam masalah kulit. Penggunaan produk perawatan kulit atau skincare pun kini menjadi hal yang lumrah di kalangan remaja hingga orang dewasa.

Baca juga: Disebut Raffi Sering Tidur Saat Hamil, Nagita Slavina: Kamu Tega Aku Sakit Kepala?

Saat ini, produk perawatan kulit yang mengandung bahan alami semakin banyak diminati. Pasalnya, pemakaian skincare berbahan alami dan bebas bahan kimia berbahaya dinilai lebih aman sehingga memberi rasa nyaman pada pemakainya. Pastinya semua orang ingin menggunakan produk yang aman dan terhidar dari risiko penggunaan produk berbahaya.

Skinoia adalah produk perawatan kulit dari Indonesia yang mengandung minimal 95% bahan-bahan alami. Dibentuk pada 2018, Skinoia sudah dikenal dengan produk pembersih wajahnya, Calendula Light Cleansing Oil.

"Dengan menggunakan bahan-bahan yang aman dan memiliki efektivitas tinggi, kami mengombinasikan bahan alami dan sains dengan teknologi terkini untuk memperoleh hasil yang nyata pada setiap produk kami," ungkap Meirani, founder Skinoia yang memiliki latar belakang pendidikan Apoteker, melalui keterangan tertulisnya, Jumat (18/6).

Akhir bulan lalu, Skinoia meluncurkan produk barunya yang bernama Rose & Tea Hydrating Toner. Toner ini mengandung air mawar yang mampu melembapkan kulit secara mendalam dan menyeimbangkan pH kulit serta melembutkan kulit, kemudian juga mengandung ekstrak teh hijau yang mampu menenangkan kulit dan mengurangi kulit berminyak.

Selain itu, Rose & Tea Toner juga mengandung ekstrak dari tanaman Witch Hazel. Tanaman yang tumbuh di Amerika Utara, Jepang, dan Cina ini dikenal akan khasiat luar biasanya untuk meredakan peradangan dan menenangkan kulit sensitif.

Pada bulan ini, Skinoia telah meluncurkan 2 produk baru lagi yakni Green Tea Series, terdiri dari Serum dan Moisturizer yang dapat digunakan baik pada pagi hari maupun malam hari. Sesuai dengan namanya, produk tersebut terbuat dari teh hijau serta mengandung Niacinamide, vitamin B3 yang bermanfaat untuk menangani berbagai masalah kulit.

Green Tea Fresh & Calming Serum untuk memberikan antioksidan, menenangkan dan memperbaiki kulit dengan asam amino, serta merawat dan mencegah jerawat datang kembali. Sementara itu, Green Tea Acne Care Moisturizer untuk melembapkan kulit, memperkuat skin barrier (lapisan pelindung yang menjaga kulit dari berbagai kerusakan), serta melawan bakteri penyebab jerawat.

"Terbuat dari bahan alami, produk-produk kami cocok untuk semua jenis kulit serta aman untuk digunakan oleh para ibu hamil dan ibu menyusui. Selain itu, Skinoia juga menggunakan bahan organik dan tersertifikasi ECOCERT dalam produk-produk kami," sebut Meirani.

Baca juga: Awas Hoax! Vaksinasi Covid-19 Tak Sebabkan Varian Baru

"Produk-produk Skinoia bisa diperoleh dengan mudah secara online di official store Skinoia di marketplace Tokopedia dan Shopee. Informasi berbagai produk terbaru dan promo menarik juga dapat dilihat di akun resmi Instagram @Skinoia.id dan situs web resmi Skinoia.com," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2271 seconds (0.1#10.140)