BCL Jalani Isoman, Kondisi Noah Sinclair Baik-Baik Saja

loading...
BCL Jalani Isoman, Kondisi Noah Sinclair Baik-Baik Saja
Bunga Citra Lestari tengah menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19, lantas bagaimana kondisi putra semata wayangnya, Noah Sinclair? / Foto: Instagram
JAKARTA - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) diketahui tengah menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19. Lantas bagaimana kondisi putra semata wayangnya, Noah Sinclair?

Baca juga: Indera Perasa Pulih, Bunga Citra Lestari: Mencium Nggak Bisa

Manajer pribadi BCL, Doddy mengungkapkan, meski BCL dinyatakan positif namun dirinya sama sekali tidak merasakan gejala dari Covid-19 .

"Sekarang lagi isoman (isolasi mandiri) aja di rumah. Semuanya kita lagi isoman ada beberapa orang juga. Nggak ada gejala. Biasa aja," ujar Doddy ketika dihubungi awak media via sambungan telepon, beberapa waktu lalu.



"Soalnya kita ini lagi pengobatan kan. Saat ini lagi fokus pada penyembuhan, kita bareng-bareng di sini (rumah BCL) semuanya," lanjutnya.

Terkait kondisi Noah, Doddy mengatakan jika putra BCL dengan mendiang Ashraf Sinclair itu tidak terpapar Covid-19. Noah saat ini dalam keadaan sehat dan baik baik saja. "Dia oke, fine," tegasnya.

Meski begitu, Doddy meminta doa untuk kesembuhan BCL. Dan untuk kondisi perkembangan selanjutnya Doddy meminta untuk melihat di media sosial Bunga saja.

Baca juga: Podcast Kata Dochi Eps. 18 Adrian Khalif Suka Baperan

"Minta doanya aja ya. Semoga cepat sembuh," tutupnya.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top