Mudahkan Para Pelanggan, Rajaherbal Gandeng Paidin

Jum'at, 18 Juni 2021 - 23:42 WIB
loading...
Mudahkan Para Pelanggan, Rajaherbal Gandeng Paidin
Rajaherbal aktif dalam berkolaborasi guna meningkatkan daya saing bisnisnya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Semarak Tantangan Rejeki ½ Milyar yang diinisiasi PT. Rajaherbal Makmur Sejahtera (Rajaherbal) dan PT. Paidin Teknologi Nusantara (Paidin) pada momentum Ramadhan 1442 H kini telah tiba di puncaknya dengan perhelatan penyerahan hadiah bagi para pemenang yang dilaksanakan di Hotel Kempinski Jakarta, 17 Juni 2021.

Baca juga: Agar Terhindar dari Pneumonia, Jangan Lupa Selalu Mencuci Tangan

Pemenang hadiah utama 1 unit mobil Toyota Innova, Alfuzanni mengaku sangat bahagia bisa mendapatkan rejeki tak terduga dari program Tantangan Rejeki ½ Miliar. Begitupun dengan pemenang 1 unit Yamaha NMAX, Riyan Ichsan dan satu unit Iphone, Hanan Prasetya.

Mereka merasa bahwa program Tantangan Rejeki ½ Miliar dari Rajaherbal dan Paidin memberikan semangat baru untuk tetap berbagi serta optimistis menjalani situasi apapun.

Dalam acara grand launching di Hotel Kempinksi itu, Komisaris Utama, Helmy Yahya dan Direktur Utama, Jiwo Mahardika memaparkan dengan detail Roadmap Rajaherbal 2021 sebagai panduan utama bagi seluruh Senior Distributor Utama (SDU) dan Distributor Utama (DU) Rajaherbal dalam rangka pengembangan bisnis serta perluasan jaringan kerja.

Rajaherbal pun aktif dalam berkolaborasi guna meningkatkan daya saing bisnisnya dan soscom Paidin dipilih sebagai official partner yang akan memudahkan konsumen menjangkau produk-produk Rajaherbal.

"Kolaborasi dengan soscom Paidin adalah langkah strategis untuk memberikan opsi kanal belanja bagi konsumen. Selain tersedia di Official Online Store Rajaherbal, kini beragam produk berkualitas dari Rajaherbal seperti SAHI Madu, SAHI Kurmaza, SAHI Olive Oil, AZKA Tibiba dan AZKA Tifoni+ juga dapat diperoleh melalui aplikasi soscom Paidin," tutur Jiwo Mahardika dalam siaran persnya, Jumat (18/6).

Menurutnya, didukung dengan beragam metode pembayaran dan transaksi, maka konsumen akan dimanjakan karena kemudahan dalam berbelanja serta tentunya keuntungan berlipat melalui program-program promosi dari Rajaherbal maupun Paidin.

Baca juga: Gary Iskak Dirawat di Rumah Sakit Idap Kanker Hati

Ke depannya, Rajaherbal akan merilis lebih banyak produk-produk herbal berkualitas. "Silakan ikuti terus perkembangan Rajaherbal melalui situs resmi rajaherbal.id dan kanal-kanal sosial media Rajaherbal, seperti Youtube, Instagram, dll," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)