Rezky Aditya Dituding Punya Anak dari Perempuan W, Siap Tes DNA

Sabtu, 19 Juni 2021 - 08:00 WIB
loading...
Rezky Aditya Dituding Punya Anak dari Perempuan W, Siap Tes DNA
Rezky Aditya Dituding Punya Anak dari Perempuan W, Siap Tes DNA. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Rezky Aditya dituding punya anak dari perempuan berinisial W. Perempuan itu menggugat dan mengklaim berhubungan degan sang aktor sejak 2012, kemudian melahirkan pada 2013.

Ia meminta suami Citra Kirana itu bertanggung jawab menafkahi sang anak yang diketahui berjenis kelamin perempuan itu.

"Yang diperjuangkan klien saya adalah untuk masa depan anak. Ya otomatis nafkah anaknya ya. Hanya itu tidak lebih dari itu," ujar Ferry Aswan sang pengacara perempuan berinisial W dikutip dari tayangan infotainment sebuah televisi swasta, Jumat (18/6).

Menurut Ferry, kliennya siap mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama untuk pengakuan anak, nafkah, dan dugaan perbuatan melawan hukum.


Atas masalah ini, pihaknya mengaku sudah melakukan somasi kepada Rezky. Tetapi, sang aktor belum menanggapinya.

"Saya klarifikasi dulu, diklarifikasi juga kasih tanggapannya juga kurang begitu baik, akhirnya saya somasi. Begitu disomasi saya bertemu juga sama pihak Rezkynya. Tapi, masih belum ketemu titik temu juga," kata Ferry.

Sang pengacara menyebut klliennya dan Rezky tak terikat pernikahan. Meski demikian, dia menegaskan ada banyak saksi yang mengetahui hubungan mereka dan berani melakukan tes DNA untuk membuktikan kebenaran.

"Kalau saksi banyak, saksi yang mengetahui hubungan klien saya juga banyak yang tahu. Yang kedua, bukti foto juga ada mungkin tinggal satu bukti lagi, yaitu adalah tes DNA," tutup Ferry.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2147 seconds (0.1#10.140)