4 Zodiak Ini Hampir Selalu Jatuh Cinta pada Orang yang Salah

Sabtu, 19 Juni 2021 - 15:30 WIB
loading...
4 Zodiak Ini Hampir Selalu Jatuh Cinta pada Orang yang Salah
4 Zodiak Ini Hampir Selalu Jatuh Cinta pada Orang yang Salah. Foto/Pink Villa.
A A A
JAKARTA - Orang-orang yang termasuk dalam empat zodiak ini cenderung mengabaikan tanda-tanda peringatan dan akhirnya jatuh cinta pada orang yang salah.

Cinta memang dapat memaksa Anda untuk melakukan hal-hal bodoh. Ketika mencintai seseorang, Anda tidak benar-benar memperhatikan kekurangan atau ketidaksempurnaan mereka dan cenderung memuja dan mengaguminya.

Anda juga tidak menyadari fakta bahwa mereka mungkin bukan orang yang tepat untuk dan mungkin akan menyakiti dalam jangka panjang dengan menghancurkan hati Anda.

Ada banyak tanda peringatan dan tanda bahaya yang muncul di awal hubungan, tetapi cenderung mengabaikannya karena cinta Anda untuk mereka. Jika Anda salah satunya, maka kemungkinan besar termasuk salah satu dari empat zodiak ini seperti dilansir dari Pink Villa, Sabtu (19/6).


1. Aries

Orang-orang dengan zodiak Aries suka menjadi yang teratas, baik itu di bidang profesional atau pribadi. Mereka mungkin berkencan dengan seseorang hanya untuk menjadi populer atau hanya untuk pamer bahwa mereka berhasil mendapatkan pasangan seperti itu.

Dengan demikian, Aries mungkin jatuh cinta pada seseorang berdasarkan tingkat popularitas mereka dan bukan pada kepribadian.

2. Gemini

Gemini memiliki kebutuhan untuk terus-menerus dikelilingi oleh orang-orang. Mereka tidak menyukai hidup sendiri. Jadi, untuk memerangi kesepian, Gemini terkadang menetap. Mereka jatuh cinta dengan siapa pun yang ditemui dan mulai berkencan dengan mereka hanya untuk tidak merasa sendirian dan sengsara.


3. Cancer

Karena Cancer bersifat emosional, mereka cenderung jatuh cinta pada seseorang yang memberi perhatian dan cinta sekecil apa pun. Mereka menjadi sangat terikat pada mereka dan akhirnya patah hati ketika orang itu mempermainkan perasaan atau menyalahkan karena tidak bisa lepas.

4. Sagitarius

Sagitarius menginginkan seseorang yang akan memberi ruang pribadi dan membiarkan mereka. Zodiak ini menginginkan seseorang yang tidak akan mengekang dan juga akan menimbulkan tantangan bukannya mudah. Mereka, dengan demikian, cenderung jatuh cinta pada orang-orang yang bermain keras untuk mendapatkan dan yang menunjukkan minat pada mereka.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)