Cara Menurunkan Berat Badan Selain Olahraga

Sabtu, 19 Juni 2021 - 15:14 WIB
loading...
Cara Menurunkan Berat Badan Selain Olahraga
Andini mengaku senang dan sebenarnya berat badannya sudah turun jauh, tapi dia mengatakan kalau namanya manusia gak pernah puas. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Masih bersama Podcast Gelisah bareng Wibhi yang akan membahas tentang kegelisahan. Di episode kali ini Wibhi akan membahas tentang kegelisahan bareng Andini. Ia adalah salah satu perempuan yang berhasil menurunkan berat badannya dengan waktu yang cukup singkat. Mau tahu bagaimana ceritanya? Yuk langsung dengerin di aplikasi RCTI+.

Baca juga: Kolesterol Tinggi, 3 Gejala Ini Ditemukan pada Mata

Sebagai pembuka, Wibhi langsung menanyakan kepada Andini tentang perasaan ketika apa yang diperjuangkan terlaksana. Andini mengaku senang dan sebenarnya sudah turun jauh, tapi ia mengatakan kalau namanya manusia gak pernah puas, jadi ia masih ada target lagi untuk menurunkan berat badannya. Namun, di sisi lain so far ia merasa senang banget.

Proses Andini menurunkan berat badan sampai 10 kg selama kurang lebih 6 bulan adalah dengan cara olahraga dengan berlari, tetapi selain itu Andini mengatakan kalau jaga makanan dengan intermittent fasting, "Jadi aku cuma makan beberapa jam di satu hari, aku cuma makan 6 jam dalam satu hari, aku milih makan dari jam 12 siang sampai jam 6 sore, itu makanannya bebas tapi porsinya dikurangi" ucap Andini.

Andini mengungkapkan bahwa perubahan yang Andini alami setelah berat badannya turun sebanyak 10 kg, salah satunya adalah baju yang lama-lama bisa terpakai lagi dan banyak teman-temannya yang menyadari dan bilang kalau dirinya kurusan .

Baca juga: Agnez Mo Bangun Klinik Vaksin Gratis, Fasilitasnya Lengkap

Mau tahu pembahasan lainnya secara lebih dalam? Dengerin selengkapnya Podcast Gelisah di RCTI+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)