Di Balik Kesuksesan Maharani Kemala Terdapat 2 Orang Kepercayaannya

Sabtu, 19 Juni 2021 - 23:24 WIB
loading...
Di Balik Kesuksesan Maharani Kemala Terdapat 2 Orang Kepercayaannya
Tak mau menikmati kesuksesannya seorang diri, Maharani Kemala mengajak orang terdekatnya termasuk asisten untuk sukses bersama. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Maharani Kemala dikenal sebagai selebgram yang memiliki banyak bisnis. Tak mau menikmati kesuksesannya seorang diri, Maharani mengajak orang terdekatnya termasuk asisten untuk sukses bersama.

Baca juga: Vision+ Original The Waves Episode 5: Sneakers Head Second Waves

Terdapat dua orang yang selalu setia menemani suksesnya Maharani Kemala dalam menjalankan bisnis dan menjadi seorang selebgram. Keduanya tak pernah jauh dari sosok Maharani Kemala dan mengenal betul founder MS Glow itu.

Keduanya adalah Fita Fitri sebagai PR (public relation) dan Krisdian Krisna sebagai asisten pribadi. Mereka menceritakan bagaimana rasanya bekerja bersama Maharani. Bahkan, salah satunya membocorkan honor bulanan yang diberikan padanya selama ikut dengan Maharani.

"Aku dari Agustus 2016, ya yang aku kerjainhandle semua meeting,scheduling,arrange akomodasi," kata Fita Fitri kepada awak media, belum lama ini.

"Kalau aku dari 2018, tugas aku makeup hairdo, siapin semua keperluan mami dan banyak pokoknya," ucap Krisdian.

Soal honor yang diberikan Maharani Kemala, keduanya masih malu untuk menjawab. Namun Krisna memberikan sedikit bocoran. "Ada deh (gaji) pokoknya bisa buat beli motor. Setiap bulan kalau mau beli motor setiap habis gajian bisa," jawab Krisdian Krisna sembari tertawa.

"Iyaaa sudah diwakilkan dan cukup lah buat menuhin kebutuhan hidup, pake belanja barang-barang yang kita mau dan masih bisa nabung juga," timpal Fita.

Bukan hanya uang yang menjadi acuan Fita Fitri dan Krisdian Krisna selama bekerja bersama Maharani. Keduanya mendapat banyak ilmu, khsusnya di dunia bisnis.

"Menginspirasi aku karena masih muda udah sukses, jadi kita bisa banyak belajar ya dari dia," beber Fita.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5023 seconds (0.1#10.140)