Rangga Azof dan Anjani Dina Akan Hadir di FilmTV Premiere Minggu

Minggu, 20 Juni 2021 - 09:13 WIB
loading...
Rangga Azof dan Anjani Dina Akan Hadir di FilmTV Premiere Minggu
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - FIlmTV Premiere sudah menemani kalian selama 2 pekan ini. FilmTV Premiere bertabur bintang tentu dihadirkan untuk para anak zaman now. Judul FilmTV Premiere hari ini tidak kalah sweet dibandingkan judul sebelumnya. Judul FilmTV Premiere bertabur bintang hari ini adalah Putri Tidur vs Bos Ganteng.

Putri Tidur vs Ganteng diperankan oleh artis cantik Anjani Dina sebagai Ara dan aktor ganteng yang membuat para wanita klepek-klepek ketika melihatnya yaitu Rangga Azof sebagai Deren. Rangga Azof akan berperan sebagai bos di salah satu perusahaan yang mempunyai trauma menyetir karena tragedi kecelakaan bersama pacarnya.



Berawal dari Deren yang sedang berusaha menyetir untuk menjemput pacarnya, lalu ia menabrak Ara (si cewek Pelor) yang dikira pingsan padahal tidur. Deren pun membangunkannya. Setelah Ara bangun hampir saja Deren dihakimi warga, lalu Ara menolongnya. Tiba-tiba Ara mendapatkan kabar bahwa ayahnya kecelakaan. Deren juga ditelepon mamanya untuk diminta ke rumah sakit, lalu mereka berdua pergi bersama saat itu juga.

Setelah sampai di rumah sakit, mama Deren kaget melihat mereka datang bersama dan saling kenal, yang ternyata ayah Ara supir keluarga Deren. Akhirnya ayah Ara bilang kalau beliau sudah tidak bisa jadi supir lagi. Ara pun diangkat jadi supir pribadi oleh mamah Daren.

Ara resmi menjadi supir pribadi Deren walau sebenarnya saling membenci. Akhirnya Ara mengajari Deren menyetir agar traumanya hilang dan Deren sepakat juga untuk menghilangkan penyakit pelor Ara. Di situlah benih-benih cinta mulai tumbuh.

Akankah Deren berhasil menghilangkan traumanya? Akankah Ara berhasil pula menghilangkan penyakit penyakit pelornya?

Putri Tidur vs Bos Ganteng merupakan produksi MNC Pictures , production house terbesar di Asia Tenggara yang merupakan unit usaha PT MNC Studios International Tbk (MSIN). Saksikan film ini pada Minggu, 20 Juni 2021, pukul 16.15 WIB.



Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik. Program GTV lain juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

#adacintadigtv #filmtvpremieregtv
#GTV
#MNCPictures
#MNCStudiosInternational
#MSIN
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2228 seconds (0.1#10.140)