Rilis Varian Sunscreen Spray Limited Edition, MS Glow For Men bersama J99XAR Gelar Drift Series

Minggu, 20 Juni 2021 - 11:17 WIB
loading...
Rilis Varian Sunscreen Spray Limited Edition, MS Glow For Men bersama J99XAR Gelar Drift Series
MS Glow For Men dan J99XAR menggelar kejuaraan balap drifting bertajuk Indonesian Drift Series. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Brand perawatan kulit pria, MS Glow For Men, meluncurkan varian produk terbaru, Sunscreen Spray Limited Edition. Produk tersebut hanya akan dijual selama tiga bulan dalam jumlah yang terbatas.

Mengiringi peluncuran Sunscreen Spray Limited Edition ini, MS Glow For Men bersama drifting academy J99XAR melakukan kolaborasi untuk menggelar kejuaraan balap drifting bertajuk Indonesian Drift Series. Kerja sama ini juga membuka kesempatan untuk peserta kejuaraan mengikuti sekolah drifting gratis.



Bertempat di Sirkuit J99 Maxx Drift, Lippo Village, Karawaci, Tangerang, Indonesian Drift Series ronde pertama sudah digelar pada Sabtu (19/6) kemarin. Acara ini adalah wadah bagi para pembalap drifting Tanah Air untuk kembali berlaga dalam kejuaraan nasional pertama Drift Series pada 2021.

Founder J99XAR sekaligus Penyelenggara Indonesian Drift Series Akbar Rais menyatakan optimismenya terhadap industri terkait. “Industri ini akan maju apabila pelaku-pelakunya bergerak dan berpartisipasi untuk mendukung,” katanya melalui siaran pers, Minggu (20/6).

CEO J99XAR dan Juri Indonesian Drift Series Danny Ferdito menambahkan, kejuaraan nasional Indonesian Drift Series menerapkan protokol kesehatan yang ketat, khususnya bagi para peserta dan tidak memperbolehkan adanya penonton di area sirkuit.

“Agar kompetisi ini bisa terselenggara, kami melakukan protokol kesehatan dan menyediakan alat Genose untuk mendektesi infeksi virus corona. Alat ini sebagai salah satu persyaratan yang wajib bagi peserta untuk mengikuti kegiatan Indonesian Drift Series. Selain itu kami tidak memperbolehkan adanya kerumunan dalam acara ini. Makanya kami sangat membatasi jalur masuk ke sirkuit dan menggunakan pengawasan yang ketat,” beber Danny.



Sementara, terkait peluncuran produk Sunscreen Spray Drifting Series, pada kemasannya sudah dibenamkan sebuah kode drift. Kode ini akan diundi secara acak untuk mencari pemenang yang mendapat kesempatan bersekolah drifting gratis di J99XAR. Akan ada lima orang pemenang yang dipilih setiap bulan.

Ajang Indonesian Drift Series dapat disaksikan melalui kanal YouTube J99XAR Media.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2692 seconds (0.1#10.140)