Menjaga Kesehatan Kulit Praktis dengan Asupan Minuman Kolagen

loading...
Menjaga Kesehatan Kulit Praktis dengan Asupan Minuman Kolagen
Minuman serbuk dengan teknologi Hydrolized Collagen ini merupakan kolagen yang sudah dipecah menjadi partikel terkecil sehingga bisa dengan cepat diserap oleh tubuh. Foto/Dok Byoote
JAKARTA - Kolagen di dalam tubuh manusia dapat berkurang seiring pertambahan usia. Dampaknya, kulit jadi mengendur dan muncul kerutan halus. Mengadopsi suplemen kolagen bisa menjadi solusi praktis.

Menjaga kesehatan tubuh sangat penting, terlebih di masa pandemi seperti sekarang. Bagi kaum perempuan, selain menjaga tubuh tetap fit, memelihara kesehatan kulit juga tak kalah penting agar senantiasa terlihat segar dan awet muda.

Baca Juga: Kenapa Harus Beli Produk Skincare di Official Store? Ini 5 Alasannya

Hal inilah yang kemudian menggerakkan beauty influencer Listia Magdalena atau akrab dipanggil Paopao untuk menciptakan produk minuman kolagen berlabel Byoote.



Berawal dari hobi traveling dan teman-teman yang selalu menitip produk kolagen padanya, Paopao dan sejumlah rekan tergerak untuk meneliti kandungan yang ada di dalam produk kolagen tersebut.

Secara umum, kolagen dalam tubuh manusia dapat berkurang seiring pertambahan usia. Dampaknya, kulit jadi mengendur dan muncul kerutan halus. Pada usia 30-an, produksi kolagen alami mulai melambat. Hal itulah yang memunculkan tanda-tanda penuaan seperti garis halus, keriput, dan selulit pada kulit. Karena itulah asupan kolagen menjadi sangat penting untuk tubuh.

Alasan inilah yang menguatkan Paopao meluncurkan Byoote pada Oktober 2019.
Byoote adalah minuman serbuk dengan teknologi Hydrolized Collagen, yang merupakan kolagen yang sudah dipecah menjadi partikel terkecil sehingga bisa dengan cepat diserap oleh tubuh.

Tidak hanya kolagen, Byoote juga mengandung l-glutathione grade A yang diimpor langsung dari Jepang. Zat ini berfungsi melindungi tubuh dari radikal bebas serta mencerahkan kulit.

Sukses dengan Byoote, Paopao dan tim kembali melakukan inovasi atas produk kolagen ini dengan meluncurkan produk baru bernama BYT Colla (baca: bi way ti kola) pada 16 Juni lalu. Dengan kandungan tripeptide dan pemanis gula stevia, BYT Colla hadir dengan rasa stroberi yang menyegarkan.

Baca Juga: 3 Jenis Yoga Ini Cocok Dilakukan oleh Penyintas COVID-19, Yuk Praktikkan!



“Pada dasarnya, BYT Colla dibuat untuk memenuhi kebutuhan kesehatan kulit, terutama untuk para perempuan. Walau saat ini aktivitas kita banyak di rumah, bukan berarti tidak memperhatikan kesehatan kulit. Dengan hadirnya BYT Colla, diharapkan bisa membuat konsumsi minuman kolagen ini lebih praktis dan terus memberikan manfaat, seperti kulit menjadi lebih lembab, mengurangi kerutan, mengatasi jerawat, dan sebagainya,” kata Paopao melalui siaran pers, Minggu (20/6).

BYT Colla sudah tersertifikasi halal dan terdaftar di BPOM sehingga aman dikonsumsi.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top