Diragukan Pernah Cium Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan: Kata Siapa Nggak Pernah?

Minggu, 20 Juni 2021 - 14:59 WIB
loading...
Diragukan Pernah Cium Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan: Kata Siapa Nggak Pernah?
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. Foto/Instagram Ivan Gunawan
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Tng sudah membantah bahwa dirinya pernah berciuman bibir dengan Ivan Gunawan . Namun di sisi lain, Ivan justru berkata sebaliknya.

Dalam perbincangan dengan Boy William melalui kanal media sosial, Ivan seperti menegaskan kembali bahwa ia dan Ayu pernah memiliki hubungan asmara. Penegaskan itu disampaikan saat Boy menanyakan tanggapan Ivan tentang Ayu yang mengaku tidak pernah mencium bibir dengannya.



Mendengar pertanyaan Boy, Ivan tertawa dan malah balik bertanya pada host Indonesian Idol Special Season itu. Kalimat yang dikeluarkan Ivan terdengar ambigu. Seperti ingin memberitahukan bahwa ia benar pernah mencium bibir Ayu.

"Lu kata siapa gua nggak pernah nyium bibirnya?" ujar Ivan, dikutip dari kanal YouTube Boy William , Minggu (20/6).

Seakan ingin diakui bahwa dirinya pernah mencium bibir Ayu, Ivan memberi sindiran bahwa seseorang tidak akan mudah mengakui perbuatannya. Hal itu seperti ditujukan kepada pelantun lagu Alamat Palsu tersebut.

"Maling mana ada yang ngaku sih Boy," ujarnya.

Yang menarik, di bagian akhir obrolan itu, Ivan seperti ingin memberi pengertian kepada Ayu. Desainer kondang tersebut menyatakan bahwa untuk hal privasi seperti itu memang akan sulit untuk dibagikan kepada publik.



"Coba sekarang lu nyium gua, terus emang cerita-cerita ke orang, lu abis gua cium," tanya Ivan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2229 seconds (0.1#10.140)