Film Fatherhood, Saat Kevin Hart Menjadi Orang Tua Tunggal Dalam Waktu Singkat

Minggu, 20 Juni 2021 - 17:45 WIB
loading...
Film Fatherhood,  Saat Kevin Hart Menjadi Orang Tua Tunggal Dalam Waktu Singkat
Film Fatherhood. Dok/Netflix
A A A
JAKARTA - Kevin Hart, seorang aktor dan komedia kulit hitam Amerika, kali ini membintangi sebuah film yang sangat jauh dari image-nya. Terbiasa membanyol dan beradu peran dengan sesama pelawak di film-film komedi, Kevin Hart banting setir menjadi seorang ayah tunggal di film Fatherhood.

Dirilis bertepatan dengan Hari Ayah Internasional , Fatherhood berkisah tentang seorang ayah bernama Matthew Logelin yang harus merawat putrinya, Maddy, seorang diri setelah istrinya meninggal dunia satu hari setelah melahirkan.

Menjadi seorang ayah tunggal dalam waktu singkat, Matthew pun harus mencoba menjadi dua sosok orangtua dalam waktu bersamaan; memastikan putrinya tumbuh dan berkembang layaknya seorang ibu sambil bekerja mencari nafkah untuk keluarga kecilnya bagaikan seorang ayah.

Baca Juga : Bukannya Mengerikan, Film-Film Hantu Korea Ini Malah Bikin Ngakak

Fatherhood diangkat dari kisah nyata Matthew Logelin, seorang penulis buku dan pendiri yayasan amal di Amerika. Pada tahun 2011, Matthew menulis sebuah memoir berjudul Two Kisses for Maddy: A Memoir of Loss and Love yang mengisahkan perjalanan hidupnya menjadi ayah tunggal. Buku ini pun memenangkan gelar best seller dari New York Times.

Meskipun merupakan sebuah film drama, persona kocak Kevin Hart tidak lupa ditampilkan di film ini dengan scene-scene komedi untuk memecah harunya cerita yang dibawakan.

Film ini disutradarai oleh Paul Weitz berdasarkan skrip buatannya yang dibantu oleh Dana Stevens. Dibintangi Kevin Hart sebagai Matthew Logelin dan Melody Hurd sebagai Maddy, film ini turut diramaikan Alfre Woodard, Lil Rel Howery, Anthony Carrigan, dan Deborah Ayorinde. Fatherhood sudah tersedia di Netflix.

Baca Juga : Direspons Baik Penonton, Series 'I Love You Silly' yang Dibintangi Prilly Latuconsina Trending No. 1 di Twitter
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)