Comedy Concert Paling Apik Malam Ini di Amazing Concert GTV

Minggu, 20 Juni 2021 - 20:00 WIB
loading...
Comedy Concert Paling Apik Malam Ini di Amazing Concert GTV
Amazing Concert GTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Amazing Concert - Comedy Concert malam ini pukul 21.00 WIB di GTV siap hadir untuk menemani dan menghibur kamu. Komedian yang akan hadir pun bukan sembarang komedian karena komedian yang akan hadir sudah terbukti selalu membuat penontonnya tertawa. Komedian yang akan hadir adalah Sule dan opie Kumis yang terbukti setiap lawakan yang ia tampilkan terbukti disukai oleh pemirsa dari berbagai daerah di tanah air.

Tidak hanya tertawa dengan komedi, Amazing Concert – Comedy Concert juga akan menampilkan panggung semarak dengan line up musisi dan selebritis berkelas. Danang “Genius of Dangdut” siap menyuguhkan performa enerjik, Denny Caknan yang pasti akan membuat kita bergoyang, Wika Salim akan membuat panggung terasa lebih hidup dengan “goyang keramas” andalan hingga Ghea Youbi sang pedangdut berbakat siap menghibur.

Baca Juga : Jessica Iskandar Dirangkul Pria di Dalam Mobil, Resmi Pacaran dengan Vincent Verhaag?

Ditambah dengan penampilan Ferdians seorang hipnotis professional yang siap menghadirkan aksi yang unik dan tentunya berkesan. Dipandu oleh Denny Cagur dan Vega Darwanti, dua host yang rame dan kocak, dijamin minggu malam kamu akan terasa menyenangkan. Pastinya, kamu akan merasa rileks dan semangat lagi untuk bekerja dan menyambut hari Senin.

Program Amazing Concert sebagai program musik spesial unggulan dari GTV akan menjadi rangkaian spesial yang akan digelar satu kali setiap bulannya di tahun 2021. Nantikan deretan para musisi berkelas setiap bulannya yang akan menemanimu dan memberikan hiburan terbaik. Saksikan Amazing Concert Comedy Concert pada hari Minggu 20 Juni pukul 21.00 WIB di GTV. Program Amazing Concert juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

#AmazingConcertGTV #AmazingComedy #GTV

Baca Juga : Original Series Vision+ The Wave Episode 6: #LocalPride Second Wave, Bangkitnya Brand Lokal di Tanah Air!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2436 seconds (0.1#10.140)