Tips Memilih Hotel Aman dan Sehat di Masa Pandemi, Nomor 4 Jawabannya

Senin, 21 Juni 2021 - 19:51 WIB
loading...
Tips Memilih Hotel Aman dan Sehat di Masa Pandemi, Nomor 4 Jawabannya
Foto/MNC Media
A A A
SURABAYA - Di masa pandemi COVID-19, menginap di hotel , baik untuk berlibur maupun berbisnis, terkadang membuat hati tak menentu. Keamanan menjadi isu utama, karena tak ingin pulang membawa bencana. Jangan khawatir, simpan saja artikel ini, agar sewaktu-waktu bisa digunakan saat Anda membutuhkan tips memilih hotel yang aman dan sehat, khususnya di masa pandemi seperti sekarang.

Pertama, pilihlah tempat strategis dan jadikan prioritas hotel-hotel yang letaknya di daerah bebas kemacetan. Ini penting karena tempat seperti ini akan merawat imunitas tubuh. Ingat, kemacetan akan memicu stres yang dapat mempengaruhi daya imun.



Kedua, fasilitas di kamar. Di masa pandemi seperti sekarang, faktor kebersihan, di antaranya kebersihan makanan, tentu menjadi faktor penting. Mayoritas keluarga akan menghangatkan kembali makanan yang dibeli, khususnya yang menggunakan sistem pesan antar. Pilihlah hotel yang memberikan fasilitas ini dengan berbagai akses dan kemudahan.

Ketiga, soal harga. Ini adalah prinsip yang berlaku secara universal. Hotel terbaik, fasilitas dan layanan terbaik, dengan budget seminimal mungkin. Bila belum pernah menemukannya, mulailah dengan membuka aplikasi dan web untuk membaca ulasan pengguna. Niscaya akan mencerahkan saat harus memilih.

Keempat, Oakwood Hotel & Residence Surabaya menjawab semua faktor penting, mulai nomor satu sampai tiga, saat bepergian ke Surabaya, baik untuk berlibur maupun perjalanan bisnis. Bahkan, khusus nomor 2, para tamu tidak perlu merasa mengganggu petugas hotel untuk memastikan makanan yang akan dikonsumsi sudah aman dan bersih, karena pengunjung bisa menghangatkan sendiri masakan langsung di dalam kamar. Semua itu memungkinkan karena setiap kamar di Oakwood Hotel & Residence Surabaya telah dilengkapi kitchen set dan peralatannya untuk memenuhi kebutuhan pengunjung.

Soal kebersihan? Jangan diragukan lagi. Review dari sejumlah situs pariwisata dan situs pemesanan hotel seperti Tripadvisor, Agoda maupun Booking.com menggambarkan kebersihan Oakwood Hotel & Residence Subaya dengan penilaian excellent. Booking.com dan Agoda bahkan memberi nilai 9,3 dan 9,4 berdasarkan review atau ulasan pengguna, yang umumnya memiliki pengalaman mengesankan selama menginap di Oakwood Hotel & Residence Surabaya.

Soal lokasi, pengguna Booking.com dan Agoda kompak memberikan nilai 9.0 untuk Oakwood Hotel & Residence Surabaya. Pengguna Agoda menggambarkannya dengan keadaan exceptional, karena strategis sehingga mudah menjangkau berbagai tempat di pusat kota.

Promo Spesial untuk Dukung Germas Vaksinasi

Keamanan dan faktor kesehatan merupakan faktor utama Oakwood Hotel & Residence Surabaya yang menjadi perhatian. Faktor itu mendukung berbagai fasilitas terbaik yang bisa dinikmati para pengunjung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2859 seconds (0.1#10.140)