Jas Putih Jefri Nichol saat Launching Film Jakarta vs Everybody Curi Perhatian

loading...
Jas Putih Jefri Nichol saat Launching Film Jakarta vs Everybody Curi Perhatian
Jefri Nichol. Foto/Istimewa
JAKARTA - Gaya berbusana Jefri Nichol belakangan kerap menjadi sorotan. Seperti yang terjadi saat peluncuran film terbarunya, Jakartavs Everybody, belum lama ini.

Jefri yang biasanya tampil sederhana dan kasual, kala itu terlihat berbeda. Ia tampil sangat stylish dan trendy memakai jas model double breasted berwarna off white hasil rancangan desainer muda Stevano Brill dari Wong Hang Tailor.

Baca Juga: Intip Koleksi Sneakers Putih Rezky Aditya, yang Dituduh Punya Anak dari Perempuan Lain

Jefri terlihat tampil keren sekaligus macho dengan setelan jas warna off white. Gaya rambutnya pun berubah karena sudah dipangkas rapi. Aktor 22 tahun ini memang ingin tampil beda saat gala premier film yang ia bintangi bersama Wulan Guritno dan Ganindra Bimo itu.



Jefri memuji rancangan Stevano dan Brill, generasi keempat keluarga Wong Hang Tailor, yang sangat disukainya. ”Terima kasih banyak pada Stevano Brill karena telah mencocokkan setelan untuk saya,” tulis Jefri di Instagram, seperti dikutip Senin (21/6).

Lianto Wongso mengaku, puas bekerja sama dengan Jefri Nichol. ”Jefri sangat bersahabat dan ramah. Beliau ingin tampil beda. Setelah berdiskusi dengan Stevano dan Brill, maka diputuskan untuk memakai model double breasted dengan warna off white,” terang Lianto.

Jefri mendapat referensi dari sejumlah selebriti untuk menghubungi Stevano Brill karena tertarik dengan desain mereka. Ia awalnya meragukan ide desainer muda tersebut, namun ternyata malah mendapat hasil terbaik.

Baca Juga: Seleb Hollywood dan Brand Mewah Ini Gunakan Koleksi Fashion dari Tumbuhan

"Ketika fiting Jefri tertegun lama di cermin. Seakan dia nggak percaya kalau hasilnya di luar expetasi. Jas dan celananya langsung dipakai, padahal belum finishing. Jefri mengaku sangat suka," kisah Lianto.

“Ini jas merupakan yang terbaik dan aku suka sekali,” timpal Jefri.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top