Cukup Sudah Iringi Langkah Meidina Nur Islami di Dunia Tarik Suara

Selasa, 22 Juni 2021 - 09:56 WIB
loading...
Cukup Sudah Iringi Langkah Meidina Nur Islami di Dunia Tarik Suara
Meidina Nur Islami mencoba peruntungan di dunia tarik suara Tanah Air dengan merilis Cukup Sudah sebagai single perdananya. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Meidina Nur Islami mencoba peruntungan di dunia tarik suara Tanah Air. Meski sudah berpengalaman tampil di tempat hiburan atau kafe, dara kelahiran 1996 itu senang mendapat tawaran dan kesempatan dari Bertiga Musikprod's untuk membuat single .

Baca juga: Didesak Netizen Pasang Behel, Kekeyi Menolak: Gigiku Langka

"Saya tidak pikir panjang saat ditawari rekaman single lagu Cukup Sudah ini, karena saya ingin mengekspresikan musikal yang ada pada diri saya," ungkap Meidina saat ditemui di D'Luna Kafe, Jakarta, Senin (21/6) malam.

Mei, begitu Meidina disapa, mengaku, bukan hal baru saat diminta untuk menyanyi, bahkan sejak kelas 4 SD, dirinya sudah berani tampil menyanyi di panggung di acara lulusan sekolahnya. "Dari SD saya sudah tampil di berbagai panggung untuk menyanyi, karena memang sudah hobi saya menyanyi dan sekarang dapat kesempatan untuk menelurkan single," kata dia.

Lagu Cukup Sudah yang dinyanyikan Mei ternyata mendapat respons yang sangat positif ketika diperdengarkan melalui sejumlah stasiun radio. "Saya bersyukur lagu saya sudah bisa diputar dan diterima penikmat musik pop Indonesia di beberapa stasiun radio swasta di ibukota," ujarnya.

Pada saat yang sama, sang pencipta lagu Cukup Sudah, Amirzidane mengatakan jika dirinya memiliki penilaian khusus ketika memilih Meidina untuk menyanyikan lagu ciptaannya.

"Saya tidak sembarangan memilih seorang penyanyi, biasanya saya menciptakan lagu hanya untuk penyanyi pria, tapi saat ini saya mengajak Meidina untuk membawakan lagu saya. Dan alhamdulillah, lagu Cukup Sudah ini sudah mulai diterima penikmat lagu pop di Tanah Air," beber Amirzidane.

Selepas meluncurkan single Cukup Sudah tersebut, Amirzidane pun berharap pandemi Covid-19 tidak menyurutkan musisi untuk berkreasi menciptakan lagu dan merilisnya. "Semoga musik Indonesia makin berkibar di negeri sendiri di tengah serbuah K-pop dan musik asing lain," harapnya.

Sementara itu, Mei juga berharap pandemi bisa segera berakhir, lantaran dirinya prihatin dengan musisi, terutama dalam negeri, yang hidupnya bergantung dari panggung.

Baca juga: Jas Putih Jefri Nichol saat Launching Film Jakarta vs Everybody Curi Perhatian

"Saya sedih memikirkan mereka karena hanya menggaantungkan hidupnya dari panggung nyanyi," kata alumnus London School Of Public ini.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3609 seconds (11.97#12.26)