Bintang Emon Unggah Video Sarkas Covid-19, Begini Reaksi Jerinx

Selasa, 22 Juni 2021 - 12:50 WIB
loading...
Bintang Emon Unggah Video Sarkas Covid-19, Begini Reaksi Jerinx
Jerinx SID menyinggung komika Bintang Emon yang mengunggah video sarkas. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Jerinx SID yang bersikeras bahwa Covid-19 adalah konspirasi menjadi sorotan publik. Penabuh drum band SID itu menyatakan bahwa ada pihak yang di-endorse untuk mengaku Covid-19 demi keuntungan.

Baca juga: Berpulang, Vokalis Steven and Coconut Treez Disebut Sempat Terpapar Covid-19

Kini, suami Nora Alexandra itu menyinggung komika Bintang Emon yang mengunggah video sarkas. Aktor Milly & Mamet itu menyampaikan dirinya terpapar Covid-19 dan di-endorse.

"Halo guys, jadi malam ini gue lagi di-endorse Covid-19 ya. Syaratnya sih simpel, tinggal napas terengal-engal, mual, batuk, sama sakit kepala banget," ujar Bintang Emon dalam video pendek yang diunggah di akun Instagramnya.

"Dengerin nih, bacotan seleb ibukota Bintang Emon. Dia enggak 100 persen bercanda," tulis Jerinx di kolom komentar unggahan Bintang.

Jerinx kemudian mengunggah ulang video Bintang di akun Instagramnya beserta bukti berupa link yang mendukung pernyataannya bahwa ada seleb dunia yang dibayar untuk endorse Covid-19.

Tak lupa dia mengajak masyarakat untuk memboikot selebritas dengan menuliskan '#BoikotSelebKacxngMasuk Bali'.

Unggahan Jerinx itu sudah disaksikan lebih dari 700 ribu kali dan menuai beragam komentar. Para netizen banyak yang mendukung sang musisi, namun ada juga yang kontra.

Baca juga: Saat Positif Covid-19, Rossa Harus Rela Kehilangan Banyak Pemasukan

"Temen-temen gue yang bisa dibilang influencer tiba-tiba jadi mengerti covid dan vaksin. Aneh banget promosi tentang vaksin sampai bikin Q & A. Postingannya banyak yang nakut-nakutin pula, kayaknya mereka bagian dari endorse," komentar netizen.

"Jerinx, mending lo diem deh," komentar netizen lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1423 seconds (0.1#10.140)